Dirilis Global, Xiaomi Mi 8 Lite Sambangi Negara ini!

0
197
Copyright©Android Headlines

Xiaomi Mi 8 Lite Dirilis ke Pasar Global Besok!

Eratekno.com – Sebelumnya, Xiaomi Mi 8 Lite ini pertama kali diperkenalkan di negara asalnya yakni Tiongkok. Akan tetapi, juru bicara Xiaomi mengatakan jika smartphone ini bakal dirilis secara global. Hanya saja, kapan waktu perilisan dari Xiaomi Mi 8 Lite ke pasar global ini belum diketahui kapan.

Seiring dengan itu, kini pihak Xiaomi telah mengumumkan jadwal peluncuran secara global Xiaomi Mi 8 Lite yang akan dimulai pada pekan ini, tepatnya pada tanggal 17 Oktober 2018. Dan pasar Eropa menjadi pasar pertama yang akan mendapatkan jatah smartphone baru Xiaomi ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Android Ini Bikin Pacarmu Gak Bisa Selingkuh, Sudah Punya?

Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara Xiaomi yakni Donovan Sung, dimana ia diketahui telah memposting informasi di akun Twitter miliknya tentang jadwal peluncuran Xiaomi Mi 8 Lite pada 17 Oktober 2018, negara pertama yang mendapatkannya adalah Ukraina.

Copyright©Twitter

Peluncuran Xiaomi Mi 8 Lite ini akan berlangsung di ibukota Kiev pada pukul 19.00 waktu setempat. Lalu untuk spesifikasinya, ponsel android ini dibekali dengan layar berukuran 6,26 inch dengan resolusi setara 1080 x 2280 pixel dengan aspek rasio 19:9.

Baca juga: Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!

Untuk urusan kinerjanya, Xiaomi Mi 8 Lite ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan bersama RAM 4GB/6GB dengan media penyimpanan internal 64GB/128 Gb. Lalu untuk fitur fotografinya, Xiaomi Mi 8 Lite ini didukung dengan fitur kamera kekinian yang siap memanjakan para penggunannya nanti.

Pada bagian bodi belakang, Xiaomi Mi 8 Lite dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini dibekali kamera berukuran 24 MP yang siap memanjakan anda penggemar foto selfie nantinya.

Kabar lain, Xiaomi Mi 8 Lite ini juga bakalan diluncurkan ke pasar Asia juga. Dan negara Asia pertama yang mendapatkan Xiaomi Mi 8 Lite ini adalah Taiwan yang dekat dengan Tiongkok.

Baca juga: Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!