Dirilis Pekan Depan, Begini Bocoran Spesifikasi Mantap Realme 3 Pro!

0
703
Copyright©Revu PH

Realme 3 Pro Cocok Buat Main Game Grafis HD?

Eratekno.com – Pada awal tahun 2019 lalu, pihak Xiaomi telah meluncurkan perangkat sub-brand miliknya yang bernama Redmi Note 7 Pro. Dimana spesifikasi yang dibawakan oleh smarpthone ini masih lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Namun kini, sepertinya Redmi Note 7 Pro bakal mendapatkan pesaing baru lagi dari perangkat baru Realme, dimana mereka bakal meluncurkan smartphone yang memiliki nama Realme 3 Pro pada bulan ini.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!

Informasi peluncuran Realme 3 Pro ini sendiri beberapa waktu telah diumumkan pihak perusahaan di akun sosial media pribadi miliknya. Dalam poster yang beredar itu menunjukan, jika smartphone ini bakalan hadir pada tanggal 22 April 2019 mendatang.

Copyright©realme

Dalam peluncuran tersebut, smartphone ini menggunakan slogan “Speed Awakens” yang bisa jadi pertanda jika performa Realme 3 Pro ini bakal memberikan kinerja lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Buat Kamu yang Suka Fotografi, 4 Smartphone Android Ini Cocok Kamu Miliki!

Dan yang terbaru, Madhav Sheth selaku CEO Realme berkicau melalui akun Twitter pribadi miliknya jika game Fortnite bakal bisa berjalan mulus pada ponsel android ini. Hal ini diperkirakan berkat dukungan chipset Snapdragon 710 pada Realme 3 Pro yang mampi menghadirkan kinerja grafis mengesankan.

Selain itu, dukungan dari kartu grafis Adreno 616 yang memiliki peranan tak kalah penting guna memberikan kuatis grafis makin mantap dari Realme 3 Pro. Tentu performanya ini masih lebih baik dari dibandingkan Adreno 612 yang ada didalam Snapdragon 675 yang digunakan pada Redmi Note 7 Pro.

Dugaan lainnya, Realme 3 Pro ini juga bakal dibekali dengan fitur fast charging yakni VOOC 3.0. Fitur lain yang bakal diselipkan pada  smartphone ini lainnya adalah keberadaan panel IPS LCD 6.3 inch dan memiliki notch waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 25 MP.

Sementara itu pada bagian belakang juga bakal dibekali dengan fitur dual kamera belakang 16 MP + 2 MP. Lalu untuk penampung dayanya, Realme 3 Pro ini dikabarkan bakal menggunakan baterai yang sangat besar yakni 4.000 mAh.

Baca juga: Catat, Berikut Jadwal Update Android Pie Untuk Smartphone Realme!