Dirilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M21 yang Bikin Pengen!

0
164
Copyright©NDV Gadgets

Samsung Galaxy M21 Punya RAM 4 GB

Eratekno.com – Pekan depan menjadi hari spesial bagi Samsung, pasalnya satu hp android terbarunya akan dirilis. Ya, smartphone Samsung Galaxy M21 nampaknya sudah siap melenggang di pasaran.

Kabarnya smartphone kece tersebut akan rilis pada (16/3). Kabar bahagia tersebut diketahui melalui poster yang dipajang di situs resmi Amazon India. Pada poster tersebut nampak jelas jika Samsung Galaxy M21 ini akan rilis pekan depan.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah Rp 1 Jutaan Terbaik 2020!

Tak hanya itu, poster tersebut rupanya juga memperlihatkan body bagian depan dan belakang. Betapa elegannya tampilan smartphone milik Samsung kali ini. Supaya terlihat lebih stylish, untuk sisi bagian depan Samsung menggunakan layar berponi model waterdrop.

Copyright©GSMArena

Kemudian untuk body belakangnya sendiri dihiasai dengan tiga kamera. Menurut kabar yang beredar,katanya Samsung Galaxy M21 ini akan dibekali dengan kamera depan 20MP dan kamera belakang 48MP.

Samsung Galaxy M21 juga memiliki spesifikasi lain yang tidak kalah menawannya. Seperti bagian layar yang menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,4inchi. Hp android yang hadir dengan nama SM-M215F ini juga mengandalkan kekuatan dari chipset Exynos 9611.

Kinerja dari chipset tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB. Untuk kapasitas memori internal tersedia dalam dua varian yaitu 64GB dan 128GB. Supaya kinerja Samsung Galaxy M21 ini bertahan cukup lama, Samsung tak lupa membekalinya dengan baterai 6.000 mAh.

Berjalan dengan sistem operasi Android 10 serta dilapisi dengan antar muka One UI 2.0, Samsung Galaxy M21 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Meski tanggal perilisan sudah dipastikan kebenarannya, Samsung belum juga merilis tentang harga jualnya. Jadi untuk informasi lebih lanjut,kita tunggu saja perkembangan kabar berikutnya.

Baca juga: Punya Spesifikasi Menarik, Smartphone Murah Samsung ini Jadi Ponsel Terlaris!