#Dirumahaja Kamu Bisa Raih iPhone 11 Pro Max Gratis, Caranya?

158
Copyright©KompasTekno

Cara Dapat iPhone 11 Pro Max Saat #dirumahaja 

Eratekno.comTahun 2020 ini nampaknya menjadi tahun yang cukup berat bagi seluruh penghuni bumi, termasuk Indonesia karena adanya virus Corona ini merenggut kebebasan bersosial. Yups, di tengah wabah virus Covid-19 ini pemerintah Indonesia sendiri juga telah mengeluarkan himbauan physical distancing atau menjaga jarak secara langsung.

Masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air di minat untuk tetap tinggal di rumah jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak untuk melakukan sesuatu di luar. Pemerintah menghimbau warga Indonesia untuk melakukan segala aktivitas dirumah, mulai dari belajar, bekerja hingga ibadah #dirumahaja.

Selama tinggal di rumah tentu saja harus menjalankan aktivitas sehari-hari. Nah untuk mengusir kebosanan yang mulai menyerang, ada sebagian orang yang menghabiskan waktunya untuk menonton film atau bahkan bermain game online.

Baca juga : Layak Dimiliki, HP Android Ini Punya Kemampuan Kamera Terbaik di Dunia !

Meski ada himbauan #dirumahaja bukan berarti kamu hanya diam dan membuang-buang waktumu secara sia-sia serta tak punya produktivitas. Kamu juga tetap bisa mencari untung hanya dengan berdiam dirumah, bahkan kamu bisa juga lho mendapatkan smartphone flagship milik Apple yakni iPhone 11 Pro Max. Kok bisa? gimana caranya?

Copyright©popular mechanics

Dilansir dari informasi yang dibagikan oleh Grab pada Rabu, 1 April 2020, perusahaan super app tersebut sedang memiliki promo GrabRewards. Pengguna Grab pun punya kesempatan untuk memiliki smartphone varian paling mahal dari iPhone 11 Series ini hanya dengan berdiam dirumah lho. Mau tahu caranya? yuk simak caranya berikut ini.

Baca juga : Bocoran Tanggal iPhone Murah Bakal Meluncur Bulan Ini?

Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu mengumpulkan poin GrabReward sebanyak-banyaknnya dan tukarkan dengan kupon undian. Cukup 100 poin saja (berlaku kelipatan) setiap orang pun bisa berkesempatan untuk mendapatkan salah satu hadiah gadget greget dari total 15 iPhone 11 Pro Max, 5 Samsung Galaxy S20 dan 5 iPhone 11.

Semakin sering menukarkan poin-poin yang kamu miliki, maka makin besar pula kesempatan untuk memenangkah hadiah-hadiah tersebut. Program ini sendiri berlaku sampai dengan 30 April 2020.

Buruan ikutan, kapan lagi kamu bisa mendapatkan smartphone premium ini gratis. Untuk diketahui, iPhone 11 Pro Max tiba di Indonesia akhir tahun lalu dan dijual dengan harga mencapai Rp 26jutaan lho.

Baca juga : HP Android ROM 64GB Kembali Dirilis dengan Harga Lebih Murah, Minat Beli?