Disenjatai Prosesor Helio A22, Honor 8S Resmi Meluncur Dengan Banderolan Harga Rp 1 Jutaan!

0
144
Copyright©Honor

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Honor 8S

Eratekno.com – Belum lama ini, Honor secara diam-diam telah menghadirkan sebuah Smartphone baru andalannya untuk melengkapi jajaran perangkat murah miliknya, yakni Honor 8S. Dimana perangkat ini telah hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur unik serta menawarkan harga yang cukup menarik, sehingga bisa lebih mudah di jangkau oleh konsumen-nya.

Baca Juga : Honor 20i Resmi Diluncurkan, Hadirkan Kamera Memukau Dengan Harga Terjangkau!

Dimana perangkat ini telah dikemas dengan tampilan layar berpanel LCD seluas 5,71 inci be-resolusi HD+ 1520 x 720 piksel, bahwa juga dilengkapi dengan sertifikasi untuk melindungi mata dari blue light, yakni TUV Rheinland. Sementara untuk performa-nya, Honor telah mengandalkan kemampuan prosesor Helio A22 sebagai dapu pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 2 Gb dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas lagi berkat adanya microSD yang disematkan.

Copyright©Honor

Sementara untuk sektor bidik-nya, Honor 8S telah dilengkapi dengan kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki resolusi 13MP (aperture f/1.8) dan ditemani oleh LED Flash. Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Honor telah menyediakan kamera depan be-resolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur AI canggih, bahkan juga mendukung Face Unlock untuk memindai wajah hingga 1024 sebagai fitur keamanan perangkat.

Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Honor 8S telah dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3020mAh dan mengadopsi Android Pie sebagai sistem operasinya yang memiliki antarmuka EMUI 9. Lantas, berapa harganya?

Meskipun perangkat Honor 8S ini masih masuk dalam daftar di situs resmi Honor Rusia, namun sang vendor diketahui juga akan menghadirkan perangkatnya tersebut ke banyak pasar lainnya dalam beberapa pekan ke depan. Sementara untuk harganya, perangkat sudah bisa dibeli di Rusia ini menawarkan perangkatnya dengan banderolan harga yang cukup terjangkau, yakni senilai 8490 Rubel atau setara dengan Rp 1,8 juta. Selain menawarkan harga yang terjangkau, perangkat ini juga menghadirkan tiga varian warna seperti Blue, Gold dan Black, sehingga membuatnya tampil lebih memukau.

Baca Juga : Didukung Android Pie, Honor Play 8A Dirilis Dengan Harga Menggoda!