Disindir oleh Tim Cook, Inilah Serangan Balik Facebook untuk Apple !

0
350
Facebook
Copyright©Liputan6

Bos Facebook Sindir Balik Apple Tim Cook !

Eratekno.com – CEO Facebook Mark Zuckberberg yang melakukan serangan balik untuk CEO Apple Tim Cook, yang mengungkapkan komentar Cook mengenai Facebook. Dimana Cook yang mengatakan jika Apple tak akan pernah berada dalam keadaan seperti Facebook, yakni terkait pelanggaran data besar-besaran oleh Cambridge Analytica.

Baca Juga : Minat? Bikin Siri Lebih Cerdas, Apple Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Engineer

Zuckerberg yang menepis tanggapan Cook yang tergolong tak tulus dan dangkal. “Anda tahu, saya menemukan argumen itu, bahwa jika Anda tidak membayar entah bagaimana kami tidak peduli dengan Anda, menjadi sangat fasih dan tidak sepenuhnya sejalan dengan kebenaran,” jelasnya, dikutip dari The Verge, Selasa (3/4/2018).

[email protected]

Dimana ia yang mengungkapkan, jika Facebook tetap bebas untuk digunakan sebab masih berfokus untuk meghubungkan orang, terutama untuk prang yang tak mampu membayar. Oleh sebab itu, mempunyai model yang dapat disematkan iklan yang merupakan satu-satunya model rasional supaya dapat untuk pembangunana layanan yang dapat menjangkau bagi semua orang.

Zuck lalu menyindir Cook. Yang menilai, untuk membangung sebuah layanan yang tak hanya ditujukan bagi orang kaya, namun juga harus memiliki sesuatu yang orang mampu untuk menjangkau. Di Facebook, mereka betul-betul bekerja keras untuk menagih (iklan) serta memberikan layanan gratis yang bisa dipakai oleh semua orang.

Baca Juga : Wah Keren, Jam Tangan Apple Watch Sukses Bantu Pecahkan Kasus Pembunuhan

Saya tidak berpikir sama sekali bahwa itu berarti kita tidak peduli dengan orang lain,” tegasnya. Dimana Bos Facebook tersebut yang memiliki pendapat, perusahaan teknologi seperti Apple yang hanya mengenakan premi,

justru dianggap kurang peduli. Ia menilai jika tak semua mendapatkan sindrom Stickholm serta membiarkan perusahaan yang bekerja keras untuk berusaha meyakinkan kepada konsumen, sehingga mereka betul-betul lebih memperdulikan pelanggannya.

Dimana selama ini banyak yang mengatakan Facebook merupakan biang kerok atas kecurangan Pemilihan Umum di Amerika Serikat. Selanjutnya, Facebook yang berusaha untuk menghapus akun-akun palsu yang telah tersebar di platform besutannya.

Baca Juga : Targetkan Pasar Edukasi, Apple Perkenalkan iPad Anyar Seharga Rp 4 Jutaan !