Disini HP Samsung “Flagship” Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?

216
Copyright©Uzone

Samsung Galaxy Note 1 Lite Dijual Lebih Murah Disini 

Eratekno.comPekan ini tepatnya pada tanggal 5 Februari 2020 Samsung Elektronics Indonesia akan mulai menjuala Samsung Galaxy Note 10 Lite. Di Indonesia HP Samsung “Flagship versi murah ini dilepas dengan harga jual Rp 8,199 juta untuk RAM 8GB dan ROM 128GB.

Namun buat kamu yang ingin membelinya dengan harga lebih murah ada opsinya lho. Yups di lansir dari laman Technave harga di Indonesia lebih mahal dibandingkan dengan harga di Malaysia yakni 2.299 Ringgit atau setara R 7,6 jutaan dengan spesifikasi yang sama.

Di sana sudah mulai pre-order sejak kemarin dan akan dijual resmi tanggal 7 Februari 2020 mendatang.

Baca juga : Harga 4 HP Android Andalan Ini Dipangkas Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

Galaxy Note 10 Lite membawa fitur-fitur premium khas perangkat seri Note, yakni S Pen, juga mengunggulkan kamera, layar luas, dan baterai lebih bertenaga. Galaxy Note 10 Lite mengusung layar Infinity O berbentang 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED.

HP  Samsung tersebut membawa S Pen dengan dukungan teknologi terbaru yang dilengkapi fitur Air Command yang muncul dilayar ketika S Pen dicabut dari badan ponsel. Fitur ini memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot hingga lainnya.

Copyright©TechRadar

Beralih ke fotografinya, Galaxy Note 10 Lite ini tiba dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 12MP lensa telephoto, 12 MP lensa ultra wide angle dan dibagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 32MP.

Baca juga : Langsung Sikat, iPhone 7 Plus Turun Harga Hingga Jutaan Rupiah, Harganya Tinggal Segini Lho !

Tak hanya fotografi yang menjadi andalan dapur pacu yang di tawarkan oleh HP Samsung terbaru ini juga jempolan. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy Note 10 Lite ini performanya di dukung oleh chipset Exynos 9810 buatan Samsung.

Kinerja chipset pada HP Samsung Flagship versi murah ini di pasangkan oleh RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang dijamin bikin kegiatan multitasking dan main game lancer jaya dan tanpa hambatan.

Untuk melengkapi spesifikasinya juga dibekali berbagai fitur menarik, mulai dari NFC, USB Type-C, modul pengenalan sidik jari dibawah layar optiki dan jack headphone 3,5mm serta dibekali baterai berkapasitas 4500mAh.

Baca juga : 400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa Ini Resmi Tiba di Indonesia, Mau Beli?