Diskon, iPhone 5S Dijual Seharga Rp700.000 Bikin Rusuh !

0
463
[email protected]

Murah Banget, Promo iPhone 5S Seharga Rp700.000 Bikin Rusuh !

Eratekno.com – Minggu lalu, Switch yang mengadakan clearance sale di pusat perbelanjaan My Town di Malaysia. Yakni salah satu ritel produk-produk Apple di Negeri Jiran yang menawarkan sejumlah model lawas seperti iPhone 5S yang dibanderol dengan harga menggiurkan.

Baca Juga : Ternyata Segini “Masa Layak Pakai” Gadget Apple?

Dimana iPhone 5S yang dipatok dengan harga setara Rp 700.000. sedangkan, iPad yang dapat ditebus dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta. Terang saja sambutan dari publik yang kiran berebut. Dimana peminat yang berdatangan dari seluruh penjuru Malaysia.

Copyright©Youtube

Terhitung kurang lebih 11.000 orang yang telah dilaporkan yang ikut mengantre di outlet switch yang mengadakan clearance sale sejak Kamis (1/3/2018) sebelum acara diskon itu digelar pada esok harinya. Bahkan pusat perbelanjaan tersebut yang tidak memperbolehkan bagi pengunjung untuk menginap, namun antrean tetap mengular.

Mendekati jadwal, pegawai switch yang memberikan tiket untuk klaim perangkat ke orang-orang yang berbeda di antrean terdepan. Tetapi keadaan berubah menjadi rusuh, setelah pintu toko dibuka. Para peminat yang berjumlah sangat banyak tersebut yang ikut berebut untuk masuk, sehingga hal tersebut justru membahayakan diri mereka dan juga pegawai toko.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Switch yang terpaksa membatalkan clearance sale. Namun tidak diketahui apakah ada korban akibat adanya insiden tersebut. ritel Apple tersebut yang meminta maaf yang sebesar-beesarnya atas keputusan tersebut.

Baca Juga : Apple Bakal Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini, Berapa Harganya?

Kami tak menyangka sambutannya akan begitu besar. Kami kewalahan dengan 11.000 orang yang datang,” ucap Switch dalam sebuah posting di akun Facebook miliknya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (6/2/2018).

Sejak awal jumlah barang diskon (eks-demo) yang sudah tersedia terbilang sedikit sehingga tidak mungkin cukup untuk semua peminat. iPhone 5S yang dihargai dengan Rp 700.000 yang hanya ada 10 unit, iPad Air 2 yang dibanderol Rp 1,1 juta yang hanya satu buah saja, lalu iMac 24 inci yang dipatok dengan Rp 3,6 juta yang hanya ada satu unit.

Sebagi bagian permintaan maafnya, Switch yang bakal menawarkan potongan harga untuk beberapa perangkat di 30 outlet yang tersebar di seluruh Malaysia. Diskon ini berlaku khusus untuk pembelian MacBook Air 11 inci serta iPhone 6 dan iPhone X.

Baca Juga : Disindir Contek Animoji Apple, Ini Tanggapan Samsung !