Ditantang 1vs1 di Mobile Legends? Siapa Takut, Pakai Saja Rekomendasi Hero Berikut Ini !

241
Copyright©mobilelegend.org

Rekomendasi 3 Hero Mobile Legends Untuk Main Satu Lawan Satu !

Eratekno.comJika kamu pemain setia Mobile Legends tentu kamu sudah tahu kan game ini juga bisa satu lawan satu? Yups selain bermain secara tim, game besutan Moonton ini juga menawarkan pertandingan satu lawan satu.

Nah jika kamu di tantang untuk main satu lawan satu di game Mobile Legends, pakai saja 3 hero dibawah ini. yups, satu lawan satu memang bisa menjadi salah satu ajang pembuktian apakah hero itu kuat atau tidak.

Berikut ini tiga rekomendasi hero Mobile Legends untuk main satu lawan satu seperti di lansir dari dari berbagai sumber.

Baca juga : Jangan Buru-buru Beli, 3 Kelemahan Hero Wanwan Mobile Legends Wajib Kamu Tahu !

Chou

Hero Mobile Legends dengan role Fighter ini bisa kamu jadikan pilihan saat kamu di tantang untuk main satu lawan satu. Bukan tanpa alasan, hero Chou ini punya kemampuan yang menaikkan kemungkinan kamu untuk menang ketika satu lawan satu nantinya.

Copyright©ZV Gaming

Terlebih lagi hero Fighter ini dapat mengunci musuh paling berbahaya sekalipun dengan skill ultimate yang di miliknya. Jadi Chou ini sangat cocok untuk duel satu lawan satu.

Nana

Copyright©Dunia.Net

Hero Mobile Legends yang bisa kamu pilih untuk tantangan satu lawan satu berikutnya adalah Nana. Hero dengan role Mage ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk di pakai ketika 1 vs 1. Pasalnya, hero Mobile Legends imut ini bisa langsung mengunci gerakan hero musuh yang berbahaya.

Baca juga : Ngeselin Banget, 5 Hero Mobile Legends ini Bisa Gagalkan Skill-mu!

Lancelot

Hero dengan tipe Assasin ini memang sering banget menjadi andalan para pemain untuk dipakai dalam bertempur. Apalagi kalau bukan karena kemampuannya yang sangat berguna saat di medan perang. Yups, Lancelot sendiri punya cooldown yang singkat pada skill-nya.

Copyright©mobilelegend.org

Selain itu, skill yang di miliki hero Mobile Legends satu ini juga mampu merobohkan banyak hero dari medan perang. Jadi nggak heran kalau hero ini jadi favorit banyak pemain.

Itulah tadi tiga rekomendai hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan jika kamu ditantang satu lawan satu. Tapi ingat, semua kemampuan yang di miliki oleh hero ini akan semakin sakit jika kamu bisa mengatur strateginya dengan benar.

Baca juga : WhatsApp Kini Bisa Terima Dua Panggilan Sekaligus, Sudah Coba ?