Ditolak oleh AS, Huawei tak Menyerah Begitu Saja !

0
284
[email protected]

Huawei Berniat masuki Pasar AS, dengan Fokus usung Inovasi baru !

Eratekno.comHuawei yang tak akan pergi begitu saja dari pasar Amerika Serikat (AS), meski mendapat penolakan dari pemerintah setempat. Dimana pabrikan asal negeri China tersebut yang kembali menegaskan jika komitmennya untuk berjuang di AS dengan cara lebih fokus lagi untuk menghadirkan bermacam produk serta menelurkan inovasi terbaik.

Baca Juga : Saingi Tiga Kamera Huawei, Nokia 9 Bakal Segera Meluncur !

Dimana pemerintah AS yang seringkali mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Huawei. Terutama pimpinan CAI, FBI dan NSA yang menyarankan kepada semua orang di negara Paman Sam tersebut, untuk tak menggunakan atau membeli bermacam produk dan juga layanana dari Huawei. Sebab, menudur pandangan Amerika, produk besutan Huawei yang digunakan untuk memata-matai AS.

[email protected]

Berdasarkan banyaknya penolakan, smartphone flagship anyar besutan Huawei, yakni P20 yang juga tak akan dilempar dipasaran Amerika dan juga ritel beserta operator seluler dinegara tersebut. meski begitu, CEO Consumer Business Group Huawei, Richard Yu, yang kembali menegaskan jika perusahaan tersebut tak akan menarik diri dari AS.

Kami memiliki komitmen terhadap pasar AS dan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen AS dengan fokus menghadirkan berbagai produk dan inovasi kelas dunia. Kami tidak akan pernah berkompromi dengan kepercayaan itu,” tulis Yu melalui sebuah email kepada Cnet.

Baca Juga : Huawei Kerja Keras, Demi Patenkan Inovasi Layar Lipat ?

Dilansir melalui Cnet, Selasa (3/4/2018), dimana pernyataan yu tersebut yang tergolong sebuah respons menantang peringatan Pemeritah AS yang menghalangi bisnis Huawei untuk memasuki pasar di negara itu. Sebelumnya, Januari 2018, AT&T yang mengurungkan niatnya untuk menjual smartphone premium Huawei, Mate 10 Pro.

Tak hanya itu, operator lain yakni Verizon yang juga dikabarkan membatalkan bermitra dengan Huawei, sebab adanya tekanan politik. Sementara ritel elektronik terbesar AS, Best Buy yang juga mencoret jejeran ponsel Huawei dari daftar penjualan di tokonya. Yu menjelaskan, jika ia tak sepaham dengan apa yang ditudingkan dimana menganggap Huawei yang mematai-matai AS.

Kekhawatiran risiko keamanan didasarkan pada kecurigaan yang tidak berdasar dan terus terang itu tidak adil. Kami menerima diskusi terbuka dan transparan jika berdasarkan fakta-fakta,” kata Yu. Sedangkan Huawei yang telah memilii partner dengan banyak operator di seluruh dunia. Yang juga mempekerjakan lebih dari seribu di 13 kantor yang berada di AS.

Baca Juga : Cocok Buat Kalian yang Hobi Memotret, Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Beli Huawei P20…