Diupgrade Lagi, Tampilan MAP Mobile Legends Jadi Makin GG!

0
912
Copyright©Fandom

MAP Mobile Legends Jadi Lebih HD

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah secara resmi meluncurkan update terbaru dari game miliknya. Dimana pembaruan ini menjadikan game moba tersebut ke versi 2.0.

Banyak hal baru yang diberikan oleh Moonton dalam kesempatan kali ini, dan yang pastinya membuat kualitas grafis dari game Mobile Legends ini menjadi setingkat lebih baik dibandingkan versi sebelumnya yang masih 8 bit.

Baca juga: Daftar Hero Paling Mematikan di Game Mobile Legends, Jagoanmu Ada?

Tak lama setelah perilisan versi 2.0 tersebut, kini ada informasi jika game Mobile Legends bakal mendapatkan update kembali pada bagian Map didalamnya. Dalam kesempatan kali ini, Moonton menjanjikan banyak perubahan besar yang akan mereka hadirkan.

Copyright©instagram

Mulai dari tampilan turret, base, turtle, lord, hingga detail kecil seperti tembok, daun, dan juga sungai didalamnya juga diperbaiki menjadi semakin mantap. Dengan peningkatan efek didalam game Mobile Legends ini, diharapkan para pemain makin betah dan dimanjakan dengan kualitas grafis yang mantap nantinya.

Baca juga: Terlalu OP, 7 Hero Mobile Legends Ini Jadi Langganan Banned di Rank Mythic !

Hal ini cukup wajar dilakukan oleh Moonton, pasalnya sekarang sudah banyak sekali pesaing yang menawarkan kualitas grafis yang lebih mumpuni, sehingga tak jarang hal tersebut membuat para pemain berpindah haluan nantinya.

Copyright©istimewa

Nah untuk bisa menikmati peningkatan dari game Mobile Legends tersebut, pastinya kalian harus menggunakan settingan HD untuk grafis yang ada didalam game tersebut. Jika kalian masih menggunakan settingan standar, maka kalian tidak akan bisa melihat perubahan seutuhnya nanti.

Tapi disarankan, jika kalian menggunakan smartphone kentang sebaiknya jangan memaksakan diri menggunakan kualitas HD dari game Mobile Legends tersebut. Selain bisa membuat sedikit lemot, juga membuat ponsel kalian cepat panas nanti jika memaksanya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Terkuat Untuk Solo Lord di Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba !