Dolar Menguat, Dua Hp Realme ini Harganya Jadi Naik!

0
198
Copyright©Gizmologi

Dua Hp Realme Dikelas Entry Level Naik Harganya

Eratekno.com – Meski sebagai Sub-brand Oppo nyatanya Realme berhasil membuktikan jika dirinya mampu menjadi vendor besar. Dan kini ia berhasil membuktikannya. Selama ini hp Realme sangat terkenal sebagai smartphone murah dengan spesifikasi handal.

Namun baru-baru ini muncul kabar, jika semua hp Realme yang dipasarkan di Indonesia akan mengalami kenaikan. Lantas benarkah demikian? Iya, hal tersebut juga sudah mendapat penegasan dari Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Baca juga: Realme 6 Pro Meluncur di Indonesia dengan Dual-Camera Selfie, Berapa Harga?

Menurutnya, kenaikan harga hp android ini dikarenakan kondisi ekonomi global yang memang akhir-akhir ini tidak begitu stabil. Bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh wabah Covid-19 atau virus Corona yang semakin hari semakin meluas. Sehingga pihak perindustrian pun juga ikut terinfeksi.

Copyright©Gizmologi

Meski demikian, namun rupanya Krisva tidak mengungkapkan hp Realme apa saja yang mengalami kenaikan harga. Ia hanya mengatakan jika hampir semua smartphone Realme mengalami kenaikan harga.

Baca juga: Kelebihan Realme 6i Membuatnya Layak Dinanti di Indonesia!

Melihat di laman e-commerce Shopee dan Tokopedia terlihat jelas jika ada beberapa hp Realme yang mengalami kenaikan harga. Mulai dari Realme C3 yang sebelum dijual seharga Rp. 1,7 jutaan kini harganya naik menjadi Rp. 1,9 jutaan.

Kemudian ada juga Realme 5i dengan RAM 4GB+64GB yang sebelumnya dijual Rp. 2 jutaan kini harganya juga ikut naik menjadi Rp. 2,2 jutaan. Meski sempat ragu dengan harga jual yang semakin naik, Krisva meminta seluruh pelanggan hp Realme untuk tidak khawatir. Apabila kondisi sekitar sudah stabil, maka harga akan normal kembali.

Baca juga: Harganya Murah, Kelebihan Realme C3 ini Membuatnya Layak Kamu Beli!