Dosa Para Player Assasin Mobile Legends yang Harus Kalian Hindari!

0
267
Copyright©Deviantart

Player Assasin Mobile Legends Pemula Sebaiknya Hindari Hal Ini

Eratekno.com – Bagi para pemain game Mobile Legends, pastinya sudah tahu jika Assasin menjadi role hero yang cukup ditakuti didalam permainan 5vs5 tersebut. Pasalnya hero ini selalu jadi andalan tim disetiap pertandingan untuk membunuuh lawan.

Namun perlu di ingat, sekalipun kamu memiliki damage yang besar, hero Mobile Legends ini memiliki pertahanan yang lemah. Jadi agar kalian tidak menjadi beban, berikut dosa besar para player assasin Mobile Legends yang wajib kalian hindari.

Baca juga: Makin Berbahaya, Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Over Power!

Farming Terlalu Lama

Copyright©Dunia Games

Dosa  paling besar para player Assasin Mobile Legends yang pertama adalah farming terlalu lama. Sebagai hero damage, kekuatan assasin memang diandalkan tim, maka dari itu dia butuh buff agar itemnya segera jadi dan bisa membunuh lawan. Namun kamu juga harus cepat dalam farming maupun clear minion, agar item kamu cepat jadi.

Tidak Tahu Kemampuan Hero

Sering kali para player Assasin pemula hanya tahu jika hero tersebut memiliki damage besar, namun mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakan secara optimal kemampuan atau combo skill dari hero Mobile Legends tersebut. Bukannya menguntungkan lawan, malah kamu  jadi beban.