Dua Fitur Keren di Android ini Bakal Dipakai Pada Update iPhone Mendatang?

182
Copyright©AAPly

Update iOS 14 di iPhone Tambah Fitur Mirip di Android

Eratekno.com – Ada kabar menyebutkan, jika pihak Apple bakal menerapkan fitur yang ada didalam hp android kedalam pembaruan sistem operasi iOS miliknya. Hal ini terungkap setelah adanya laporan mengenai hal tersebut yang beredar di dunia maya.

Nantinya Apple bakal mengimplementasikan widget yang bisa dikustomisasi oleh pengguna seperti ikon di layar berada iPhone maupun iPad untuk pertama kalinya. Kabarnya fitur baru ini bakal diberikan nama sebagai ‘Avocado’, sayangnya detail mengenai fitur baru di iOS ini masih belum tersedia.

Baca juga: Jangan Update iPhone Kalian, Bisa Bikin Error!

Dikabarkan, jika fitur baru yang akan datang di iPhone ini masih dalam tahap uji coba untuk diimplementasikan, dengan begini masih ada kemungkinan jika nantinya fitur tersebut bakal dipakai atau dihapus oleh pihak Apple.

Copyright©Twitter

Selain soal fitur untuk melakukan kustomisasi widget pada layar beranda di iPhone, seorang pengguna Twitter bernama DongleBookPro juga telah berbagai sebuah bocoran screenshot yang didalamnye berisi pengaturan wallpaper baru serta sejumlah opsi penyesuaian yang bakal datang di iOS 14.

Baca Juga: Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Pekan Ini!

Dimana dalam bocoran screenshot yang beredar ini mengungkapkan, jika aka nada menu ‘koleksi’ yang nantinya bisa diisi oleh pengguna iPhone dengan menggunakan foto diri mereka sendiri.

Biasanya, pihak Apple bakal memberikan detail informasi mengenai versi iOS terbaru miliknya tersebut dalam ajang WWDC yang biasanya digelar pada bulan Juni setiap tahunnya. Namun karena saat ini berbagai negara sedang krisi virus Corona, maka acara peluncuran tersebut kemungkinan bakal digelar secara online oleh mereka.

Sehingga dengan begini kemungkinan, jika iOS 14 ini bakalan datang dengan iPhone terbaru  yakni iPhone 12 yang bakal digelar pada bulan September 2020 nanti. Namun jadwal tersebut saat ini masih sekedar prediksi, jadi kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Apple.

Baca juga: iPhone 9 Kedapatan Nongol Di Toko Online ini, Harganya?