Dua Game Android Premium Ini Sekarang Digratiskan Buat Kalian yang #DirumahAja!

396
Copyright©kompastekno

Dua Game Android Premium Bisa Diakses Gratis Dalam Beberapa hari kedepan

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika belakangan ini kebijakan Social Distancing memang sedang digaungkan diseluruh penjuru dunia. Penyebabnya adalah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang meresahkan masyarakat.

Nah untuk mengusir kebosanan karena harus beraktifitas #DirumahAja, maka banyak orang memanfaatkan smartphone untuk bermain game. Dan kali ini, kita punya kabar menarik dimana ada dua Game Android premium yang bisa kalian mainkan secara gratis lho.

Baca juga: Ulang Tahun Ketiga, Game PUBG Hadiran Fitur Keren Buat Para Pemain!

Dalam industry game mobile memang ada dua pilihan, yakni game premium yang berbayar atau Game Free yang bisa kalian unduh dan mainkan Cuma-Cuma. Naun untuk game gratis ini berbeda dengan Game Android yang berbayar.

Copyright©kompastekno

Biasanya Game Android berbayar ini menawarkan pengalaman permainan yang lebih seru serta memiliki kualtas grafis yang mumpuni.  Belakangan ini ada sejumlah game premium yang bisa diunduh secara gratis.

Dan kali ini ada Game Android besutan Square Enix bernama Lara Croft Go. Selama beberapa hari kedepan, game premiu ini bisa didapatkan secara gratis bagi anda pengguna hp android maupun iOS seperti iPhone.

Sebelum digaratiskan, untuk bisa menikmati Game Android ini kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 88.000 nantinya untuk bisa memainkan game berjenis turn-based puzzle tersebut. Dalam game ini, karakter Lara Croft pastinya sudah tidak asing lagi bagi para gamer.

Karakter ini merupakan tokoh utama dalam game tomb rider yang sudah terkenal. Dalam Game Android ini kalian bertindak sebagai arekolog mudah yang berpetualang untuk memecahkan 115 jenis teka-teki yang berbeda.

Selain Lara Croft Go, ada Game Android lain yang bisa kalian dapatkan secara gratis yakni Monumen valley 2. Jadi  buat kalian yang lagi gabut, silahkan download kedua game diatas untuk menemani harimu.

Baca juga; Dapat Nerf, Akankah Item Ini Jadi Tidak Berguna di Game Mobile Legends ?