Dua Hero ‘jadul’ di Mobile Legends Ini Bakal Di Revamp Oleh Moonton?

0
1198
Copyright©GGWP

Dua Hero ‘jadul’ Mobile Legends Dari Role Marksman Punya Tampilan Baru?

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends hero Marksman ini memang tidak pernah dihapus atau ditinggalkan dalam setiap pertandingan. Pasalnya DPS (Damage per Second) yang dihasilkan oleh hero ini sangat dibutuhkan dalam pertempuran, terlebih saat late game.

Apalagi saat ini dengan adanya pembagian antara Buff merah untuk meningkatkan basic attack dan Buff biru untuk menghemat konsumsi mana, membuat hero Marksman di Mobile Legends ini sangat perkasa dan sangat berbahaya jika sampai bisa mendapatkan kedua buff tersebut.

Baca juga: Dua Hero Mobile Legends ini Dialarang Bermain di MPL, Kenapa Ya?

Sayangnya saat ini ada beberapa hero Marksman di Mobile Legends yang sudah jarang di Pick oleh para pemain, diantaranya seperti Layla, Yi Sun Shin, Miya, hingga Clint. Sebelumnya dua nama terakhir itu sangat populer dikalangan pemain, namun kini seperti lenyap di telan bumi.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Nah untuk membuat kedua hero Mobile Legends ini agar laku kembali, dari rumor yang beredar jika kedua hero tersebut yakni Clint dan Miya bakal diberikan revamp kembali oleh Moonton dalam waktu dekat.

Baca juga: Puluhan Akun Mobile Legends ini Dibanned Selama 30 Tahun, Cek Punyamu Sekarang!

Jika benar, jelas ini menjadi revamp kedua yang dilakukan oleh Moonton pada kedua hero Mobile Legends tersebut sejak awal kali peluncurannya. Hal ini dikarenkan, dulunya Miya tidak memiliki skill menghilang, dimana skill ultimate dari hero tersebut mirip seperti Moskov.

Sementara untuk Clint, dulunya mirip dengan Claude pada saat awal kali perilisannya. Namun sayangnya masih belum ada informasi lebih detail soal revamp apa yang akan diberikan kepada kedua hero Mobile Legends tersebut.

Hanya saja untuk bocoran yang beredar, jika saat ini muncul survey design baru dari kedua hero itu. Dan tentunya kita berharap jika revamp yang diberikan pada kedua hero jadul di Mobile Legends ini bisa membuatnya kembali diminati oleh para pemain.

Baca juga; Skin Legends Lesley Datang Lagi Dengan Harga Lebih Murah di Mobile Legends, Mau?