Dua Hero Mobile Legends ini Dialarang Bermain di MPL, Kenapa Ya?

1093
Copyright©UHDwallpaper

Dua Hero Mobile Legends Punya Bug Berbahaya

Eratekno.com – Tinggal menghitung hari saja, dimana babak Playoff MPL ID Season 5 bakal digelar, tepatnya pada tanggal 10 – 12 April 2020 nanti. Nah menjelang ajang ini digelar, sejumlah kejutan telah terjadi sebelumnya.

Selain tidak lolosnya Aura Esports, kali ini dalam MPL Season 5 juga ada peraturan yakni dilarang menggunakan dua hero Mobile Legends dari role Mage, hero yang dimaksud ini adalah Silvana dan juga Zhask.

Baca juga: Gawat, Update Baru Ini Bikin Hero Mobile Legends Makin Tak Berdaya !

Hal ini dikarenakan, didalam dua hero Mobile Legends terdapat sebuah bug yang membuat nantinya permainan bisa menjadi berat sebelah jika ada tim yang menggunakannya. Dilaporkan oleh laman Dailyspin, jika bug ini ditemukan oleh sejumlah pemain yang kebetulan menggunakan dua hero ini di pertandingan.

Copyright©DailySpin

Untuk bug didalam hero Silvanna terlebih dahulu, dimana hero Fighter/Mage didalam Mobile Legends ini menggunakan skill ultimate lalu menembakkan spell Flame Shot kepada lawan. Maka nantinya musuh pun tidak akan bisa bergerak kemanapun, menyerang, atau bahkan mengeluarkan skill sekalipun.

Baca juga: Awas, Tiga Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Jadi Makin Bringas !

Padahal sejatinya, skill ultimate dari hero Mobile Legends ini hanya sebatas mengikat lawan dalam area yang ditentukan agar mereka tidak bisa kabur. Akan tetapi musuh masih tetap bisa bergerak atau bahkan menyerang balik Silvanna.

Sementara untuk Zhask, sebelumnya hero Mobile Legends ini juga sudah sempat dibanned sementara oleh Moonton karena adanya Bug didalamnya saat ia melakukan combo dengan Atlas. Dan nampaknya bug yang sama muncul kembali saat Zhask melakukan combo dengan Silvanna, meskipun hasilnya tidak sebesar saat Comba dengan Atlas.

Dan karena hal tersebut, maka pihal Moonton Indonesia pun memastikan jika kedua hero Mobile Legends ini dilarang dalam pertandingan MPL ID Season 5 mendatang.

Baca juga: Puluhan Akun Mobile Legends ini Dibanned Selama 30 Tahun, Cek Punyamu Sekarang!