Dua Hp Android Keren Samsung Ini Mulai Dijual, Segini Harganya!

0
512
Copyright©Bloter

Hp Android Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 Mulai Dijual

Eratekno.com – Ditahun 2019 lalu, Galaxy A50 menjadi smartphone andalan Samsung untuk bersaing di kelas menengah. Dan baru-baru ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan generasi penerusnya yang membawakan banyak peningkatan dari seri sebelumnya.

Samsung Galaxy A51, Hp Android terbaru Samsung yang telah diumumkan secara resmi pada akhir tahun 2019 kemarin, dan kini smartphone tersebut sudah mulai dijual kepada para konsumen setianya.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Murah Sejutaan Yang Lancar Untuk Main Game Kekinian !

Di Vietnam, harga Hp Android ini dijual senilai VND 7.990.000 atau setara dengan Rp 4.8 jutaan, dan sekarang Samsung Galaxy A51 perjalanan menuju ke Eropa yang dimulai dengan negara Belanda dan Prancis sebagai destinasi pertamanya.

Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy A51 akan tersedia di negara tersebut pada akhir bulan ini, dimana Hp Android ini dijual senilai 370 Euro atau setara dengan Rp 5.8 jutaan. Tersedia 3 varian warna yang bisa dipilih yakni Crush Black, White, dan Blue.

Baca juga: Langsung Sikat, 3 HP Android Unggulan Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Selain Galaxy A51, Samsung juga diam-diam meluncurkan versi lebih atasnya lagi dipasaran yakni Samsung Galaxy A71 yang merupakan generasi penerus dari Galaxy A70. Sepintas, desain dari smartphone ini tak jauh beda dengan Galaxy A51, dimana memiliki lubang dilayar dan juga pengaturan 4 kamera belakang.

Di Eropa, harga Samsung Galaxy A71 ini dijual senilai 470 Euro atau setara dengan Rp 7.3 jutaan, dimana Hp Android ini tersedia dengan 3 varian warna juga yakni Crush Black, Silver, dan Blue.

Untuk penjualan perdana Hp Android ini dimulai pada tanggal 7 Februari di Vietnam dan sebagian Eropa yakni di negara Inggris. Setelah kedua negara tersebut, akankah 2 smartphone ini bakal hadir di Indonesia juga? Kia tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Harga 2 HP Samsung Keren Ini Dipangkas Hingga Jutaan Rupiah Jadi Tinggal Segini !