Dua Hp Android Oppo Muncul Dalam Poster, Segera Dirilis?

0
215
Copyright©mediamarkt

Dua Hp Android Oppo Punya Baterai Besar

Eratekno.com – Persaingan dunia smartphone semakin sengit, seperti Oppo yang baru-baru ini mempromosikan dua hp android anyarnya melalui sebuah poster. Dalam poster tersebut terpampang jelas dua model smartphone dengan desain yang hampir mirip.

Dua perangkat itu nantinya akan hadir dengan nama Oppo A8 dan Oppo A91. Munculnya poster tersebut membuat satu per satu fakta tentang kedua hp android itu berhasil terungkap. Salah satunya adalah fakta tentang spesifikasi yang dimiliki oleh keduanya.

Baca juga: Big Sale, Oppo Kasih Potongan Harga Hp Android Miliknya Hingga Rp 3 Juta!

Mulai dari Oppo A8, yang kabarnya smartphone tersebut akan hadir dengan layar berkuran 6,5 inchi dengan model tetesan air dibagian depan. Supaya kinerja hp android tersebut mampu bertahan lama, Oppo tak lupa membekalinya dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Copyright©bejagadget

Daru sektor fotografi juga demikian, hp android Oppo A8 hadir dengan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED flash. Untuk kamera depannya sendiri, Oppo juga masih menggunakan poni mungil.

Baca juga: Smartphone Murah Terbaru Harga Rp1jutaan Yang Layak Kamu Miliki !

Beralih ke hp android Oppo A91, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak beda jauh dengan Oppo A8. Mulai dari sektor fotografi yang dilengkapi dengan kamera utama sebesar 48MP beserta pengaturan quad-camera pada bagian belakang.

Selanjutnya, Oppo A91 juga mengadirkan RAM berkapasitas jumbo yakni 8GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Meski memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, ternyata smartphone tersebut juga masih dibekali dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0.

Hanya itu informasi yang berhasil didapat tentang kedua hp android anyar milik Oppo. Sejauh ini pihak Oppo pun juga belum memberikan suara lebih lanjut tentang dua perangkat anyarnya itu. Namu dengan munculnya poster tersebut, seakan menjadi kode jika perangkat tersebut akan rilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Oppo ‘Latah’ Bakal Hadirkan Smartphone 5G Murah, Saingi Samsung?