Dua Hp Xiaomi Dapatkan Update Android 10 Berbasis MIUI 11

185
Copyright©xiaomi

Dua Hp Xiaomi Dapatkan Update Android 11 Versi Global

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi terus memperbarui software yang ada didalam smartphone miliknya. Hal ini tidak hanya meningkatkan kualitasnya saja, namun juga memastikan Hp Xiaomi miliknya tidak ketinggalan jaman.

Nah pada kesempatan kali ini, ada dua Hp Xiaomi yang mendapatkan update Android 10 yang berbasis MIUI 11. Kedua smartphone yang dimaksud ini adalah ponsel lawas yang dirilis pada musim panas 2018 lalu, yakni Mi Max 3 dan Mi 8 Lite.

Baca juga: Berikut Deretan Hp Xiaomi Terburuk yang Tidak Recommended Kamu Beli!

Sejumlah Hp Xiaomi diatas yang ada di China sudah mendapatkan pembaruan tersebut, dan kini giliran pengguna secara global, termasuk mereka yang ada di Indonesia. Pembaruan untuk Mi Max 3 ini memiliki nomor versi 11.0.1.0 QEDMIXM yang tiba melalui jalur OTA.

Copyright©xiaomi

Untuk ukuran paket pembaruan ini sangat besar, yakni 1.8 GB yang berati anda harus menggunakan jaringan Wifi untuk mengunduhnya agar paket internet anda tidak jebol. Bagi anda pengguna Hp Xiaomi yang tak sabar menantikan kedatangannya, silahkan anda kunjung situs web komunitas Xiaomi, tempat paket pembaruan tersedia.

Baca juga: Perbandingan 3 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Pilih Mana?

Sementara untuk Xiaomi Mi 8 Lite, pembaruan pada hp android ini memiliki nomor versi v.11.0.1.QDTMIXM yang berbasis MIUI 11 dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 10.

Paket pembaruan pada Hp Xiaomi ini lebih besar, yakni mencapai 2.4 GB. Dalam pembaruan OS ini maka pengguna smartphone bakal mendapatkan fitur baru yakni Mode Gelap, serta patch keamanan untuk menjaga privasi pengguna lebih aman.

Sebelum anda melakukan pembaruan, pastikan sebelumnya anda melakukan backup data di Hp Xiaomi terlebih dahulu agar nantinya tidak menghilang atau terhapus.

Baca juga: Beberapa Fitur Baru MIUI 12 yang Siap Manjakan Pengguna Hp Xiaomi, Mana Favoritmu?