Dua Smartphone Baru Dengan Kamera Pop-Up Ini Ikut Mejeng di MWC 2019?

0
673
Copyright©Android Authority

Energizer Bakal Pamerkan Dua Smartphone Kekinian

Eratekno.comSmartphone dengan dukungan kamera selfie pop-up saat ini sepertinya mulai diadopsi sejumlah vendor ponsel sebagai salah satu keunggulan baru pada sebuah perangkat andalannya. Seperti halnya dengan vendor yang satu ini, yakni, Energizer yang memang dikenal sebagai pembuat baterai ketimbang ponsel ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone baru buatannya yang hadir dengan dukungan kamera selfie pop-up untuk mengikuti trend masa kini. Adapun dua perangkat yang akan dihadirkan tersebut nantinya dikenal sebagai Energizer Ultimata U620S Pop dan U630S Pop. Seperti apa?

Baca Juga : Energizer Hadirkan Energizer Hardcase H570S, Smartphone Tahan Banting dengan Dual-Camera, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya!

Perlu diketahui bahwa kedua Smartphone Energizer ini telah dikemas dengan dukungan dual kamera selfie pop-up yang masing-masing memiliki konfigurasi kamera be-resolusi 16 MP + 2 MP (depth sensor). Menariknya lagi, Energizer U620S Pop ini ternyata juga menghadirkan dukungan tiga kamera belakang kekinian yang masing-masing memiliki resolusi hingga 15 MP + 5 MP + 2 MP. Selain itu, perangkat ini sendiri juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.2 inc be-resolusi Full HD+ 1080 piksel yang akan membuatnya tampak lebih mengesankan.

Sementara untuk masalah performa Smartphone, Energizer telah mengandalkan kemampuan chipset MediaTek Helio P70 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama dukungan RAM berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD di dalamnya. Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sang vendor telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 3200 mAh dilengkapi fitur fast charging untuk mempercepat pengisian daya, dan bahkan menghadirkan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Copyright© GSMArena

Kendati demikian, semua spesifikasi tersebut sepertinya berbeda dengan saudaranya bernama Energizer Ultimate U630S Pop, dimana Smartphone ini akan menampilkan bentangan layar sedikit berbeda, yakni 6.3 inci be-resolusi HD+. Sementara itu, perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor Helio P22 yang dikombinasikan bersama kapasitas RAM lebih kecil, hingga 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, namun untuk dukungan baterai yang dimiliki perangkat ini lebih besar, yakni 3500 mAh.

Jika saudaranya memiliki dukungan tiga kamera belakang, berbeda dengan Energizer Ultimate U630S Pop ini justru hanya memiliki kamera ganda belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 2 MP yang ditemani ddengan fitur sensor sidik jari di belakang.

Meskipun sejumlah spesifikasi dan informasi dari kedua Smartphone Energizer ini telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada keterangan berapa banderolan harga yang akan ditawarkan saat rilis di pasaran nanti. Untuk itu sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya!

Baca Juga : Energizer Siapkan Energizer Power Max P20, Ponsel dengan Baterai 4000 mAh