Dua Smartphone Misterius OPPO Ini Muncul di TENAA, Beberapa Spesifikasinya Terungkap!

0
183
Copyright©91Mobiles

Nama Kedua Smartphone OPPO Ini Masih Menjadi Misteri

Eratekno.com – Belakangan ini memang banyak vendor Smartphone yang telah menghadirkan jajaran produk barunya dengan kemampuan yang bisa diandalkan. Terkait hal itu, sepertinya OPPO tak ingin kalah dengan yang lain, lantaran vendor asal China ini dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat baru andalannya untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Hal ini diketahui setelah munculnya dua Smartphone OPPO yang belum diketahui nama aslinya telah muncul di TENAA dengan nomor model PCDM00/PCDT00.

Baca Juga : Undangan Telah Disebar , Oppo Find X2 Segera Dirilis di Barcelona!

Seperti yang diketahui dari laman TENAA, perangkat dengan nomor model PCDM00/PCDT00 beserta gambar ini telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dimiliki. Mulai dari tampilan, chipset, RAM dan lain-lain. Mulai dari tampilan, menurut laporan yang ada telah menyebutkan bahwa kedua perangkat OPPO ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci be-resolusi HD+ 1520 x 720 piksel dan berdimensi 155,9 x 75,4 x 8,3 mm dengan bobot 170 gram.

Copyright©TENAA

Untuk performa, kedua Smartphone misterius OPPO ini telah diperkuat oleh chipset Helio P35 dari MediaTek yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD yang disematkan. Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, OPPO telah memberikan dukungan teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP dilengkapi LED Flash. Dan untuk memenuhi kebutuhan pengguna pecinta selfie, sang vendor menghadirkan kamera depan be-resolusi 16 MP yang juga bisa untuk melakukan video call.

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4.100 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, perangkat misterius ini juga mendukung beberapa fitur konektivitas seperti dukungan 4G LTE dengan VoLTE, Bluetooth, WiFi, GPS / A-GPS serta port micro USB. Bahkan, perangkat ini juga menghadirkan desain layar berhias waterdrop serta mengusung pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.

Dari semua spesifikasi yang diungkapkan, sepertinya kedua Smartphone misterius OPPO ini nantinya akan hadir sebagai perangkat kelas menengah dengan berbagai pilihan warna, seperti red, blue, dan black.

Baca Juga : Oppo R17 Pro vs Huawei Mate 20 Pro, Mana Terbaik dengan Tiga Kamera?