Dua Smartphone Murah Xiaomi Ini Dapat Update MIUI 11, Cek Punyamu!

0
518
Copyright©Youtube

Smartphone Murah Redmi 6 Series Dapat Update MIUI 11

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada bulan Oktober 2019 kemarin pihak Xiaomi telah merilis jalannya peta peluncuran MIUI 11 untuk jajaran smartphone mereka yang sudah ada dipasaran, termasuk dari seri Redmi juga.

Dan pembaruan yang sudah mereka lakukan diberikan untuk perangkat seperti Mi 6, Pocophone F1, Redmi 5 dan Redmi Note 5. Namun sekarang, Xiaomi dikabarkan memberikan update untuk dua smartphone murah mereka.

Baca juga: Meski Murah, Inilah Kekurangan Redmi 8 Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli !

Kedua smartphone murah yang dimaksud ini adalah Redmi 6 dan juga Redmi 6A yang telah diumumkan melalui akun Twitter resminya. Untuk pembaruan MIUI 11 versi stabil pada Redmi 6 ini membawa versi V11.0.1.0 dengan ukuran file 1.3 GB.

Copyright©Bejagadget

Sementara untuk pembaruan pada perangkat Redmi 6A memiliki versi V11.0.4.0 dengan ukuran yang sama juga. Sekarang, pembaruan MIUI 11 untuk kedua smartphone murah tersebut sedang berjalan melalui jalur Over the Air (OTA).

Baca juga: 450ribuan, HP Murah 4G dengan Berbagai Keunggulan Ini Rilis di Indonesia !

Diharapkan pembaruan ini bakal datang ke seluruh pengguna hp android tersebut dalam beberapa waktu hari kedepan. Yang pasti, dalam pembaruan MIUI 11 ini membawakan sejumlah fitur baru yang meningkatkan kemampuan hp Xiaomi nanti.

Sejumlah fitur baru yang dimaksud diantaranya adalah Ambient Display, Dark Mode sepert yang ada didalam Android 10, Font baru, hingga sejumlah fitur produktifitas seperti Mi Work dan Mi Go akan tersedia pada kedua smartphone murah tersebut.

Jika kalian bekum mendapati notifikasi untuk melakukan pembaruan, maka bisa melakuka update di smartphone murah ini secara manual. Caranya silahkan mengunduh pembaruannya di halaman ini https://in.c.mi.com/in/miuidownload/detail?device=1900372 dan https://in.c.mi.com/in/miuidownload/detail?device=100349.

Simpan file tersebut kedalam menu Download_rom pada penyimpanan internal. Setelah itu silahkan buka menu pengaturan >> About Phone >> System Update. Lalu tekan ikon tiga titik dipojok kanan atas, lalu pilih menu Choose update Package lalu pilih file yang telah anda unduh tadi.

Baca juga: Redmi K30 5G Resmi Dirilis, Harganya Bikin Pengen!