Dua Smartphone Nokia Kemas Layar 18:9, Tercatat di Badan Sertifikasi FCC ! Kapan Rilis ?

0
628
[email protected]

Dua Smartphone Nokia Tercatat di Badan Sertifikasi FCC, Usung layar Kekinian ?

Eratekno.com – Dua smartphone merk Nokia yang bakal hadir, baru saja mengantongi persetujuan dari FCC dan rupanya HMD Global bakal mengusung layar dengan aspek rasio 18:9. Dapat dikatakan jika kedua smartphone tersebut bakal mempunyai desain layar yang mirip dengan Nokia 7 Plus. Dikatakan, dimana kedua smartphone besutan HMD Global tersebut yang hadir dengan nomor model TA-1057 dan TA-1063.

Baca Juga : Saking Antusiasnya, Ratusan Ribu Nokia X6 Ludes Terjual hanya dalam 10 Detik ?

Dimana kedua smartphone tersebut yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh, port jack audio 3.5mm dan adanya dukungan NFC. Namun, untuk TA-1057 yang merupakan varian Single SIM CARD, sementara TA-1063 yang telah mendukung Dual SIM Card. Sementara untuk dukungan spesifikasi hardware yang bakal dibenamkan ke dalam tubuh kedua smartphone tersebut yang masih misterius.

[email protected]

Begitu juga dengan desain layarnya. Tak hanya itu, lantas apakah smartphone tersebut bakal menyasar pasar entry-level, mid-range atau flagship, hal tersebut yang masih belum bisa diungkap lebih dalam. Tetapi jika melihat adanya dukungan baterai yang ditanamkan, diduga kedua smartphone tersebut bakal masuk ke dalam kelas menengah atau mid-range. Dan memang cukup masuk akal jika kedua smartphone tersebut kedepannya bakal hadir dengan chipet besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 600.

Baca Juga : Segera Meluncur, Nokia 3 Anyar Hadirkan Desain Mirip Lumia ! Seperti Apa Tampangnya ?

Seperti yang telah diketahui, baru-baru ini HMD Global yang juga telah meluncurkan Nokia X6. Dimana smartphone ini yang dikemas dengan layar IPS LCD 5,8 inci dan disenjatai dengan jeroan Snapdragon 636, besutan Qualcomm. Sementara daya tarik yang lain dari perangakt ini yakni dengan adanya varian RAM yang bakal dihadirkan, yakni RAM 4GB dan 6GB ditambah dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Dimana vendor smartphone yang berasal dari Finlandia tersebut yang dilaporkan bakal mengadakan sebauh acara pada tanggal 29 mei 2018 di Rusia. Tetapi sayangnya pihak Nokia yang tam membeberkan mengenai informasi lebih lanjut, lantas smartphone Nokia di lini apa saja yang bakal diperkenalkan di Rusia nanti. Namun, rasanya mustahil apabila HMD Global jika merilis TA-1057 dan TA-1063.

Baca Juga : Nokia X6 Resmi Meluncur Besok, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan ! Berminat ?