Duh Hp Android Keren ini Bakal Disuntik Mati? Kamu Punya?

572
Copyright©Digital Trends

Salah Satu Seri Hp Android LG Bakal Digantikan Versi Murah

Eratekno.com – Pertumbuhan industry smartphone saat ini memang begitu pesat, dimana banyak sekali perusahaan menghadirkan perangkat baru yang membuat ponsel lawas menjadi kalah pamor.

Dalam beberapa tahun ke belakang, vendor smartphone asal Korea Selatan yakni LG selalu menghadirkan dua Hp Android flagship disetiap tahunnya, yakni Seri G dan juga V series.

Baca juga:  Edan ! Deretan HP Android Ini Harganya Dipangkas Hingga Rp7,5juta Jadi Tinggal Segini !

Seperti di tahun 2019 kemarin mereka telah merilis dua Hp Android yakni LG G8 dan juga V50 ThinQ. Namun ada kabar yang berhembus, jika perusahaan LG ini bakal mematikan ponsel seri G mereka.

Copyright©Digital Trends

Dikutip dari laman Tech Radar, jika LG dikabarkan bakal mengubah strategi penjualan Hp Android mereka dengan dimulai menyetop penjualan ponsel Seri G dan menggantikannya dengan seri lain yang menawarkan banderol harga lebih terjangkau.

Baca juga: HP Android 5G dengan Lima Kamera Ini Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini !

Rumor ini berhembus setelah pihak LG merilis V60 ThinQ pada bulan Februari kemarin, dan menyebar dari seorang sumber yang mengaku tahu informasi ini dari rapat yang diadakan oleh pihak LG dengan operator telekounikasi di Korea Selatan.

Lantas ponsel apa yang dimaksud bakal menggantikan seri G tersebut? kabarnya Hp Android dengan seri Chocolate bakal menjadi penggantinya, dimana smartphone ini sempat eksis ditahun 2006 lalu yakni LG KG800 Chocolate.

Kabar ini tentu berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya, jika pihak LG bakal tetap menjual Hp Android seri G namun ditawarkan dengan spesifikasi dan harga murah dibandingkan seri Flagship.

Dikabarkan, jika Hp Android seri baru ini bakalan hadir dengan 4 kamera belakang, ditenagai chip Snapdragon seri 700, dan didukung dengan baterai 4.000 mAh.  Untuk mengetahui pastinya, kita tunggu saja kabar dari pihak LG.

Baca juga: Jadi Ponsel Nomor 1, Hp Android ini Gelar Flash Sale Kedua Dengan Harga Lebih Murah