Dukung #DirumahAja, Aplikasi Android Premium Ini Digratiskan Buat Kalian!

0
135
Copyright©Adidas

Aplikasi Android Kesehatan Dari Adidas Gratis 90 Hari

Eratekno.com – Wabah Covid-19 atau virus Corona semakin banyak menelan korban. Tidak hanya Indonesia, bahkan juga banyak orang luar negeri yang terjangkit virus tersebut. Untuk mencegah penyebaran, akhirnya pemerintah di dunia termasuk Indonesia menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah

Merasa setuju yang dilakukan oleh pemerintahan Adidas sebagai brand olahraga setuju akan hal itu. Merasa prihatin dengan apa yang sedang dialami oleh dunia, Adidas pun memberikan layanan Kesehatan melalui aplikasi android miliknya.

Baca juga: Aplikasi Google Ini Bisa Bikin Kamera HP Android Murah Makin Bening, Buruan Download!

Seperti yang kita ketahui, jika Adida memiliki aplikasi android bernama Adidas Training. Dengan aplikasi ini kita akan mendapatkan informasi menarik seputar dunai Kesehatan dan olahraga. Melihat semakin banyaknya korban Covid-19 ini, akhirnya pihak Adidas memutuskan untuk menggratiskan aplikasi tersebut selama 90 hari kedepan.

Copyright©Adidas

Dengan adanya akses gratis aplikasi android milik Adidas ini, pastinya sangat membantu anda untuk mengisi waktu selama dirumah. Anda bisa mengakses semua fitur yang disediakan dalam aplikasi tersebut.

Baca juga: Hapus Aplikasi Android Populer Ini Sekarang Atau Tabunganmu Akan Raib !

Fitur-fitur aplikasi android ini terdiri atas video olahraga lengkap seperti Latihan marathon, pembentukan badan, meningkatkan system imun hingga menurunkan berat badan. Selain cara melakukan berbagai olahraga yang benar, dalam aplikasi tersebut juga tersedia informasi motivasi sampai tips hidup sehat.

Wah sangat menarik ya, promo bebas biaya ini hanya berlaku selama 3 bulan saja. Menariknya lagi promo ini berlaku untuk pengguna lama ataupun pengguna baru aplikasi android tersebut. Apabila promon Adidas Training ini sudah hangus, maka anda akan dikenakan tarif berlangganan.

Dimana perbulannya dikenakan biaya Rp. 160.000 perbulannya. Apabila anda ingin mengakses aplikasi android Adidas Training ini bisa mengunjungi langsung laman Instagram @adidasrustastic. Atau bisa juga diunduh melalui PlayStore atau AppStore.

Baca juga: Hapus Sekarang ! Puluhan Aplikasi Android Ternyata Berbahaya Untuk Smartphone-mu !