Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!

0
1388
Copyright©Gadgetbyte

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Meizu M6T Siap Bersaing Dengan Realme 2

Eratekno.com – Pada hari Senin, (15/10/18) kemarin, pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Meizu telah memulai debutnya lagi setelah cukup lama menghilang dari persaingan pasar smartphone Tanah Air.

Dalam menandai debutnya tersebut, mereka langsung tancap gas dengan merilis 3 smartphone baru langsung yakni Meizu C9, Meizu M6T, dan Meizu 16TH yang dirilis untuk kelas menengah atas. Nah untuk di kelas entry level, Meizu memiliki C9 dan M6T yang bisa anda jadikan pilihan nantinya.

Baca juga: Makin Murah, Harga 6 Smartphone Baru Infinix Dipangkas

Untuk Meizu M6T memiliki spesifikasi yang cukup mempuni untuk bersaing dengan para kompetitornya di Indonesia nanti. Pada bagian depan, smartphone ini dibekali dengan layar luas berukuran 5,7 inch dengan resolusi setara HD+. Panel layar yang digunakan Meizu M6T adalah IPS LCD dengan aspek rasio 18:9.

Copyright©detikInet

Masuk pada sektor dapur pacunya, dimana Meizu M6T hadir dengan ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan chipset Mediatek MT6750. Kedua komponen tersebut bakalan dibantu dengan keberadaan RAM 2 GB atau 3GB yang siap menemani anda selama berkatifitas multitasking tanpa lelet.

Baca juga: Dipangkas Lagi, Daftar Harga Smartphone Android ini Makin Murah!

Sementara itu, untuk kualitas grafis yang dimiliki oleh ponsel android ini mengandalkan kijnerja dari GPU Mali-T860MP2 dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat v7.0. Meizu M6T juga memiliki media penyimapanan yang cukup besar yakni berkapasitas 16 GB atau 32 GB .

Lalu pada sektor fotografinya, Meizu M6T juga tak mau kalah kekinian tampilannya. Smartphone ini hadir dengan membawakan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya, Meizu M6T memiliki kamera berukuran 8 MP.

Dikutip dari laman Droidlime, untuk harga Meizu M6T ini terbagi menjadi dua varian. Harga Meizu M6T (2GB) dibanderol Rp 1.499.000, sementara untuk varian RAM 3Gb dibanderol Rp 1.799.000. Tertarik Membelinya?

Baca juga: Meizu Rilis 3 Smartphone Baru di Indonesia, Harganya Cuma Rp 900 Ribuan!