Dukung RAM 6 GB dan Anti Air, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 3 jutaan!

0
6528
Copyright©Coolicool

Smartphone Android Ioutdoor X Miliki Bodi Slim

Eratekno.com – Mungkin sudah banyak yang tahu, jika salah satu ciri khas dari smartphone outdoor memiliki bodi yang tangguh dan tahan banting. Namun  berbeda dengan smartphone android yang satu ini dimana membawakan spesifikasi sebaliknya.

Smartphone Android ini adalah IOUTDOOR X, sebuah smartphone canggih yang dirakit dengan menggunakan desain bodi ramping dan memiliki ketebalan hanya 10,4 mm saja.

Baca juga: Dipangkas Lagi, Daftar Harga Smartphone Android ini Makin Murah!

Pastinya, sebagai Smartphone Android yang ditujukan bagi para pengguna yang memiliki aktifitas outdoor, perangkat ini juga dibekali dengan sejumlah perlindungan didalamnya. Sebut saja perlindungan tersebut berupa lapisan Corning Gorilla Glass 5 melapisi layarnya, serta ada juga dukungan setifikat IP68 sehingga membuatnya tahan air dan debu.

Copyright©Coolicool

Lalu untuk spesifikasinya, Ioutdoor X datang dengan membawakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara Full HD dan aspek rasio 18:9. Lalu untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini didukung dengan chip Mediatek Helio P23 yang diduetkan bersama dengan RAM 6 GB dan memiliki memori internal 128 GB.

Baca juga: Meizu Rilis 3 Smartphone Baru di Indonesia, Harganya Cuma Rp 900 Ribuan!

Fitur fotografi saat ini memang menjadi daya tarik, maka dari itu Smartphone Android ini juga dibekali dengan fitur kamera canggih didalamnya. Pada bagian bodi belakang, terdapat fitur dual kamera berukuran 16 MP + 8 MP, sementara untuk pada bagian bodi depan dibekali dengan kamera 13 MP.

Yang menarik, Smartphone Android ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android v8.1 Oreo dengan baterai berkapasitas 3400 mAh yang mendukung fitur fast charging, dengan begini pengguna bisa mengisi daya baterai lebih cepat nantinya.

Nah yang paling menarik, dengan spesifikasi yang canggih Smartphone Android ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Ioutdoor S dijual seharga USD 239,99 atau setara dengan Rp 3.6 Jutaan.

Baca juga: Makin Murah, Harga 6 Smartphone Baru Infinix Dipangkas