Dapat Dukungan Fingerprint Dalam Layar, Segini Harga Oppo R15X

0
177
Copyright©Tabloidpulsa

Oppo R15X Resmi Rilis di China

Eratekno.com – Oppo menjadi perusahaan smartphone terbesar masa kini. Setelah sukses dengan Oppo K1 kali ini Oppo kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang rupanya masih berasal dari keluarga R series. Smartphone tersebut tidak lain adalah Oppo R15X.

Ya, kemunculan Oppo R15X ini langsung menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut dikarenakan tampilan desain sekaligus kecanggihan fitur pada R15X ini. Smartphone terbaru milik Oppo kali ini masih menggunakan fitur andalannya yaitu fingerprint in-display dengan layar poni yang sangat mungil.

Baca juga: 5 Fitur Canggih Ini Hanya Dimiliki Smartphone Xiaomi!

Jika dilihat dari tampilan sekaligus fitur yang ada didalamnya Oppo R15X ini tidak berbeda jauh dengan Oppo K1. Meski demikian R15X ini tetap mempunyai perbedaan yaitu kapasitas memori yang jauh lebih besar.

Copyright©Tabloidpulsa

Sementara dari segi tampilan desain Oppo R15X ini dipercantik dengan material kaca yang mempunyai gradasi warna sangat cantik. R15X ini mempunyai resolusi layar 1080 x x2340 pixels dengan rasio layar 19.5:9.

Baca juga: Miliki Baterai Jumbo, Harga Lenovo K5 Pro Cukup Terjangkau!

Selain mempunyai layar lebar rupanya Oppo R15X ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang tertanam pada layar dan poni mungil. Pada bagian layar perangkat tersebut membenamkan panel layar AMOLED berdimensi 6.4 inchi dengan rasio body ke layar yang mencapai 90%.

Untuk system operasi Oppo R15X ini juga sudah menggunakan Android 8.1 Oreo dengan kustom UI Color 5.2. Masih sama seperti Ponsel android milik Oppo yang lainnya, Oppo R15X ini juga hadir dengan fasilitas fotografi yang sangat bagus.

Pada pagian belakang terdapat kamera ganda yang mempunyai konfigurasi 16Mp + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai 25MP dengan Al yang dapat mendeteksi objek yang ada didepannya sampai 800 scene.

Tidak hanya dibekali dengan desain yang elegan Oppo R15X ini juga dilengkapi dengan Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14nm) dan kapasitas RAM sebesar 6GB dan memori internal berkapasitas super jumbo 128GB.

Oppo R15X ini hadir dengan dua varian warna yaitu Ice dan Nebula. Untuk harga Oppo R15X ini dibanderol sebesar USD 360 jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,4 jutaan, dan smartphone ini mulai diluncurkan di China.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Berikut Kelebihan Oppo K1!