Dulu Harganya Selangit, 4 HP Android Ini Kini Harganya Tinggal Segini, Minat Beli?

0
8338
Copyright©The Verge

4 HP Android Lawas Yang Masih Layak Dibeli Tahun 2020 Ini !

Eratekno.comSepanjang tahun 2019 hingga awal tahun 2020 ini di ketahui sudah ada banyak sekali HP Android yang sudah beredar di pasaran, mulai dari smartphone Murah hingga HP Android flagship dengan harga selangit.

Akan tetapi meski banyak sekali HP Android terbaru, ada beberapa konsumen yang masih mengincar HP Android lawas untuk dibeli.

Yups, sejumlah orang bahkan menyarankan untuk berburu smartphone lama karena selain harganya yang murah juga teknologi yang dibawanya masih bagus dan bisa digunakan sampai saat ini. di lansir dari berbagai sumber, inilah beberapa HP Android yang dulunya harganya selangit kini dijual murah tapi masih layak dibeli.

Baca juga : Smartphone Murah dengan Android 10 Ini Muncul di Geekbench, Kapan Rilis?

Samsung Galaxy Note 8

Copyright©Firstpost

Samsung Galaxy Note 8 yang hadir dengan layar Infinite display dan S Pen ini kini punya harga bekas sekitar Rp 4jutaan. Yang menarik meski bekas, S Pen pada Galaxy Note 8 masih tetap berfungsi dengan baik dan bisa digunakan untuk segala hal.

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Tak hanya Galaxy Note 8, ada juga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Kedua HP Samsung ini memang sudah terlambat dua tahun, akan tetapi performa yang ditawarkan masih layak dipakai di tahun 2020 ini.

Galaxy S8 n Galaxy S8+
copyright©Indianexpress

Memang sih agak sulit untuk mendapatkan dua HP Andorid yang masih segel sehingga mungkin kamu hanya bisa mendapatkan dalam kondisi bekas.dan jika masih full set, kedua HP Samsung ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 3jutaan.

Baca juga : Lama Dinanti, Pemesanan Awal HP Android Layar Lipat Dibuka Besok dengan Harga Segini !

Sony Xperia XZ2

Copyright©Tokopedia

Sony Xperia XZ2 punya performa yang kuat karena sudah berjalan di Android 9 Pie. Keunggulan HP Android ini terletak pada baterainya yang kuat. Hal itulah yang membuat harga Sony Xperia XZ2 masih berada diangka Rp 6jutaan.

LG G7 ThinQ

Copyright©The Verge

HP Android lawas terakhir yang layak dibeli tahun 2020 ini adalah LG G7 ThinQ. Pasalnya, LG G7 ThinQ ini punya kualitas audio yang tinggi, kinerja yang bagus dan layarnya yang cerah. LG G7 ThinQ bekas dibanderol sekitar Rp 5jutaan.

Gimana apakah kamu tertarik membeli salah satu HP Android diatas?

Baca juga : HP Android Flagship Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 3,5 juta Lho, Mau Beli?