Duo ASUS Zenfone Max M2 Series Kembali Dapatkan Update, Apakah Itu?

0
153
Copyright©tribunnews

Duo ASUS Zenfone Max M2 Series Dapat Peningkatan Kamera

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada akhir bulan Desember 2018 kemarin, pihak Asus telah memberikan update kepada dua smartphone terbarunya yakni ASUS Zenfone Max M2 dan ASUS Zenfone Max Pro M2.

Namun kini kabar terbaru menyebutkan, jika kedua smartphone ini bakal mendapatkan update patch terbaru lagi. Dalam update tersebut, akan lebih menitikberatkan pada sektor fotografi dari ASUS Zenfone Max M2 dan Max pro M2.

Baca juga : Daftar Smartphone Android Harga Rp 2 jutaan Terbaik di Indonesia, Pilih Mana?

Untuk patch pada ASUS Zenfone Max pro M2 contohnya, dimana bakal memperkenalkan beberapa perbaikany pada bagian antarmuka kamera serta ada peningkatan pengurangan kebisingan dari fitur Radio FM.

Copyright©tribunnews

Sementara untuk ASUS Zenfone Max M2 bakal mendapatkan fitur tambahan berupa EIS pada kamera depan, dimana sebelumnya pihak Asus telah menjanjikan untuk memberikan fitur tersebut kedalam ponsel android ini pada saat pertama kali dirilis.

Baca juga: Ini Dia! 5 Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie Berkualitas Tinggi

Selain itu, dalam pembaruan tersebut juga ada peningkatan kinerja dari sensor sidik jari yang ada didalamnya. Namun sekali lagi, pihak Asus menegaskan jika update terbaru kali ini lebih condong ke peningkatan kinerja kamera dari ASUS Zenfone Max M2 dan Asus Zenfone Max Pro M2.

Untuk pembaruannya sendiri bakal disebarkan secara bertahap via OTA, nah jadi bagi anda pengguna perangkat ASUS Zenfone Max M2 maupun Zenfone Max Pro M2 di Indonesia, silahkan cek secara manual apakah perangkat anda sudah mendapatkan pembaruan tersebut apa belum.

Namun jika masih belum ada, maka sebaiknya tunggu saja sampai ada pemberian update kedalam perangkat ASUS Zenfone Max M2 atau Zenfone Max Pro M2 milik anda nantinya.

Baca juga: Smartphone Baru ASUS Bakal Punya Lubang di Layar-Kamera Pop-Up?