Duo Galaxy S9 Bakal Punya Emoji 3D dan Speaker Stereo?

0
416
Duo Galaxy S9
copyright©Jawapos

Samsung Bakal Sematkan Emoji 3D dan Speaker Stero di Duo Galaxy S9?

Eratekno.com – Setelah di kupas habis-habisan mengenai spesifikasi hardware, desain dan dukungan kamera yang di sematkan, kini giliran sejumlah fitur yang akan di usung dalam Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ di ungkap.

Yups, kabar terbaru, Samsung akan membekali duo smartphone flagship andalannya dengan emoji 3D. di lansir dari ETNews, emoji 3D racikan Samsung ini terlihat lebih keren di bandingkan dengan Animoji besutan Apple yang terdapat dalam iPhone X. berbentuk karakter dalam model tiga dimensi, emoji 3D dapat melacak gerakan wajah pengguna dan menirunya.

Tak hanya itu saja, nantinya emoji 3D akan hadir dalam beragama karakter lhp, tak terkecuali karakter hewan yang juga bisa di bagi via media sosial. Cukup masuk akal memang jika Samsung mengaplikasikan fitur tersebut ke dalam Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+. Hal itu tentu saja berkaitan erat dengan chips Exynos terbaru besutannya.

Baca juga: Segera Meluncur, Ini Penampakan Samsung Galaxy S9+ Varian Coral Blue!

Di sebut-sebut, chipset Exynos 9810 yang di tanam ke dalam Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ ini memang memiliki satu fitur yang menarik yakni filter pelacak wajah yang lebih realistis. Tak sampai di situ saja, chipset terbaru besutan Samsung ini juga sudah memiliki kompabilitas yang kuat terkait dengan fitur keamanan pemindai wajah.

copyright©Gizmochina

Akan tetapi, jika akhirnya rumor mengenai fitur emoji 3D ini benar-benar di realisasikan, Samsung tidak bisa di katakana sebagai yang pertama meniru fitur Animoji dari Apple. Sebelumnya, Huawei melalyui brand Honor juga sudah melakukan hal yang sama.

Baca juga: Canggih dan Keren, Samsung Adopsi Pengisi Nirkabel Bareng Galaxy S9

Tak hanya fitur emoji 3D saja, Samsung juga di kabarkan akan membenamkan speaker stereo ke dalam Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+. Masih di lansir dari ETNews, speaker stereo tersebut akan di tempatkan di bagian atas dan bawah perangkat.

Bocoran sebelumnya yang di ungkap oleh SamMobile, justru speaker yang ada pada duo Galaxy S9 adalah Dolby Surround yang di racik oleh perusahaan akustik, AKG yang juga di miliki oleh Samsung.

Lantas dugaan mana yang benar? Tentu saja semuanya baru akan terungkap pada tanggal 25 Februari 2018 nanti ketika Samsung memperkenalkan dua Galaxy S9 Series tersebut di Barcelona, Spanyol.

  Baca juga Samsung Galaxy S9 dan S9+ Berotak Exynos 9810 vs Snapdragon 845, Siapa Lebih Gahar?