Duo Samsung Galaxy S10 Series Menampakkan Diri!

0
271
Copyright©Bejagadget

Samsung Galaxy S10 Series Berada di Situs Pengujian HTML5test

Eratekno.comSamsung Galaxy S10 Series  adalah ponsel cerdas baru milik Samsung. Sejak awal kemunculan smartphone ini sukses menarik perhatian publik. Tidak hanya harga dan tanggal perilisan saja yang berhasil terungkap, beberapa waktu lalu sebuah situs pengujian sempat membeberkan mengenai hasil uji coba dua ponsel milik Samsung.

Situs yang berhasil menguji dua smartphone Samsung Galaxy S10 Series ini bernama HTML5test. Dalam informasi kali ini, situs itu mengungkap jika sudah menguji dua ponsel Samsung dengan nomor model SM-G970F  dan SM-G975F.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 1,3 Juta!

Rupanya kedua nomor model tersebut adalah model dari Galaxy S10 Lite dan Galaxy S10 Plus. Mengenai hasil pengujian, Dalam pengujian tersebut Samsung Galaxy S10 Lite berhasil mengantongi jumlah skor sebanyak 514.

Copyright©Bejagadget

Sementara untuk Samsung Galaxy S10 mendapatkan skor lebih rendah sebanyak 499. Melihat dari banyanya hasil skor tadi, rupanya Galaxy S10 Lite mempunyai kedudukan yang lebih unggul. Dengan demikian, bisa dikatakan jika Galaxy S10 Lite akan hadir dengan kinerja browser yang jauh lebih baik.

Baca juga: Segera Beli, Oppo A7 Dapat Potongan Harga Jadi Segini!

Tidak hanya itu, rupanya situs bernama HTML5test tadi juga memberikan tambahan informasi mengenai resolusi layar yang akan diusung oleh  duo Samsung Galaxy S10 Series . Menurut informasi yang didapat kedua ponsel android ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Copyright©Bejagadget

Karena berhasil mendapat skor yang lebih unggul, banyak berasumsi jika Galaxy S10 Lite akan hadir dengan tampilan yang lebih baik. Namun nyatanya tidak, Galaxy S10 Lite memiliki aspek rasio 19:9  dengan resolusi layar 1080 x 2280 piksel.

Sementara untuk Samsung Galaxy S10 Plus memiliki aspek rasio yang sama dengan Galaxy S10 Lite yakni 19:9. Dengan resolusi yang lebih lebar yaitu 1440 x 3040 piksel. Kemudian beralhir ke ukuran layar, sejauh ini pihak Samsung sendiri belum membocorkan ukuran layar kedua smartphone tersebut.

Namun jika dilihat dilihat dari aspek rasio dan resolusi tadi sepertinya Samsung Galaxy S10 Lite akan hadir dengan layar berukuran 5,8 inchi sedangkan untuk Galaxy S10 Plus memiliki ukuran 6,4 inchi.

Baca juga: Wow Samsung Punya Smartphone Dengan Baterai Jumbo, Begini Wujudnya!