Duo Smartphone Murah Ini Mulai Dijual di Indonesia, Ada Potongan Harga Lho!

1152
Copyright©Android AUthority

Smartphone Murah Redmi Gelar Penjualan Perdana

Eratekno.com – Menjelang akhir tahun 2019 ini, memang pasar smartphone Indonesia banyak kedatangan berbagai produk baru dari berbagai vendor dan berbagai kelas. Mulai dari smartphone murah hingga kelas flagship juga sudah tersedia.

Beberapa waktu lalu, vendor Xiaomi telah secara resmi mengumumkan kedatangan duo smartphone murah mereka di Indonesia, keduanya adalah Redmi 8 dan Redmi 8A yang datang pada tanggal 4 Desember 2019 lalu.

Baca juga:Meski Murah, Inilah Kekurangan Redmi 8 Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli !

Di Indonesia sendiri, penjualan perdana smartphone murah ini dijual mulai tanggal 12 Desember 2019 ini. Penjualan online perdana dilakukan di Mi.com dan situs belanja Shopee untuk perangkat Redmi 8A, sementara untuk Redmi 8 dijual di toko online Lazada.

Copyright©Android AUthority

Pada hari yang sama, kedua smartphone murah ini juga bakal tersedia di toko resmi Xiaomi, Authorizes Mi Store yang berada di berbagai kota di Indonesia. Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli hp android ini maka bisa langsung berkunjung ke halaman penjualan di Mi.com dengan mengakses tautan berikut ini:https://event.mi.co.id/id/sales2019/redmi8-series .

Baca juga: Siapkan Uangmu, Smartphone Murah ROM 128GB Dijual di Indonesia Besok !

Selain itu, kalian juga bisa memantaunya di toko online Lazada maupun Shopee yang di dapuk menjadi mitra resmi dalam penjualan kedua smartphone murah Redmi 8 dan juga Redmi 8A di Indonesia.

Dalam momen penjualan perdana ini, para konsumen bisa mendapatkan kedua ponsel tersebut dengan banderol harga spesial yakni potongan harga Untuk harga Redmi 8 (3GB/32GB) bisa didapatkan senilai Rp 1.7 jutaan, lalu untuk varian (4GB/64GB) bisa didapatkan seharga Rp 1.8 jutaan.

Lalu untuk harga Redmi 8A (2GB/32GB) bisa didapatkan dengan harga lebih murah yakni Rp 1.4 jutaan. Sementara bagi kalian yang membeli diluar Flash Sale, harga kedua smartphone murah ini bakal lebih mahal Rp 50 ribu nantinya.

Baca juga: Redmi K30 5G Resmi Dirilis, Harganya Bikin Pengen!