Duo Xiaomi Mi A2 Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya!

0
2122
Copyright ©Kimovil

Harga Xiaomi Mi A2 Dibanderol Rp 3 jutaan

Eratekno.com Xiaomi Mi A2  dan Mi A2 Lite, sebelumnya telah resmi dirilis di Madrid, Spanyol pada tanggal 24 Juli 2018 kemarin, kini smartphone yang sudah lama dinantikan penggemar gadget tersebut akhirnya mendarat di Indonesia.

Dikutip dari laman Okezone, perilisan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia ini secara resmi dilakukan langsung oleh Head of Xiaomi South Pacific Region beserta Xiaomi Indonesia Country Manager yakni Steven Shi.

Baca juga: Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!

“Hari ini Xiaomi memperkenalkan dua produk ponsel di Indonesia yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite,” Kata Steven Shi dikutip dari laman Okezone.

Dalam acara tersebut, Steven juga menjelaskan tentang spesifikasi dari Xiaomi Mi A2. Ponsel android ini hadir dengan membawakan layar berukuran 5,9 inch FHD dengan aspek rasio 18:9. Tentu dengan begini membuat Xiaomi Mi A2 memiliki desain bezelles seperti smartphone kekinian.

Copyright ©Okezone

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi A2 ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 660 yang diduetkan bersama RAM 4GB. Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Mi A2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB. terdapat baterai berkapasitas 3000 mah untuk menemani aktifitas pengguna nanti.

Baca juga: Turun Drastis, Harga Huawei Nova 2 Lite Kini Tinggal Rp 1 Jutaan Lho!

Berpindah pada sektor dapur pacunya, Xiaomi Mi A2 dibekali dengan fitur dual kamera yang berukuran 12 MP + 20 MP. Sementara untuk bagian bodi depan, terdapat kamera selfie berukuran 20 MP lengkap dengan fitur LED flash dan juga AI.

Sementara untuk spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite, dibekali dengan layar sedikit lebih kecil yakni 5,84 inch FHD. Untuk dapur pacunya, smartphone ini memiliki chip Snapdragon 625 yang diduetkan dengan RAM 3Gb atau 4Gb dan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Untuk bagian fotografinya, Xiaomi Mi A2 Lite memiliki fitur dual kamera berukuran 12 MP + 5MP dibodi belakang. Sementara dibagian depan terdapat kamera berukuran 5 MP lengkap dengan fitur AI.

Lalu untuk harga Xiaomi Mi A2 di Indonesia ditawarkan mulai Rp 3.699.000 per-unit, sementara untuk harga Xiaomi Mi A2 Lite dibanderol Rp 2.499.000.

Baca juga: Bos Xiaomi Beri Isyarat Mi 8 Youth Masuk Indonesia!