Edaaann… Hp Android ini Punya Baterai 10.000 mAh dan 4 Kamera!

0
142
Copyright©Tenaa

Hp Android hiSense Punya 2 Sumber Daya

Eratekno.com – Saat ini baterai smartphone memang menjadi salah satu bahan pertimbangan sebelum membelinya. Maka dari itu banyak perusahaan yang membekali ponsel barunya dengan kapasitas baterai jumbo untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan ini, dimana mereka telah membekali Hp Android miliknya dengan kapasitas super besar. Tidak Cuma 5.000 mAH namun mencapai 10.010 mAh lho.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 3 HP Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Perusahaan yang dimaksud ini adalah Hisense, dimana Hp Android tersebut mereka beri nama KingKong 6. Yang menarik, baterai ini tidak dijadikan satu, melainkan dibagi menjadi 2 buah yang terdiri dari 5.510 mAH terpasang di ponsel, dan 4.500 mAh terpasang di casingnya.

Copyright©Tenaa

Yang unik, untuk menyambungkan antara case dengan unit ponsel, pihak HiSense tidak menggunakan port USB Type C maupun MicroUSB, namun mereka menempatkan pin pogo pada bagian belakang Hp Android tersebut.

Baca juga: HP Android RAM 8GB dan Kamera Selfie 32MP Ini Segera Masuk Indonesia, Harganya?

Hp Android ini telah nongol di laman sertifikasi TENAA, dimana dari situ kita bisa mengetahui soal spesifikasi yang diusungnya. KingKong 6 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.52 inch dengan resolusi setara HD+.

Untuk chipset yang digunakan oleh Hp Android ini masih belum diketahui, namun kapasitas RAM yang dimiliki memiliki ukuran 4GB dan 6GB. Lalu untuk memori internalnya memiliki ukuran 128 GB.

Pada bagian fotografinya, KingKong 6 didukung dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Pada bagian belakang ini juga dibekali dengan sensor sidik jari untuk fitur keamanan. Sementara pada bagian depannya, Hp Android ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 8 MP.

Belum ada informasi kapan Hp Android ini bakal dirilis ke publik, namun dengan kemunculannya di laman TENAA, maka bisa jadi KingKong bakal dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: HP Android Quad-Camera 48MP Tiba Pekan Depan, Bakal Dijual Murah?