Edaannn, HP Android Dengan Layar Lipat Ini Dijual Murah, Mau Beli?

0
455
Copyright©akket

HP Android Escobar Fold 1 Bakal Masuk indonesia?

Eratekno.com – Seiring berjalannya waktu, teknologi yang terdapat didalam smartphone memang terus berkembang. Dimana yang paling fenomenal ditahun 2019 ini adalah HP Android yang memiliki layar bisa dilipat.

Namun saat ini smartphone lipat tersebut didominasi oleh smartphone kelas atas dengan harga jual yang cukup mahal. Tapi baru-baru ini muncul sebuah HP Android dengan layar lipat yang dijual dengan banderol harga sangat murah lho.

Baca juga: Yakin Masih Mau Pakai? Inilah Kerugian Gunakan SD Card di HP Android !

Smartphone yang dimaksud ini memiliki nama Escobar Fold 1. Pastinya kalian tidak asing dengan nama tersebut, ya ponsel ini merupakan milik perusahaan Roberto Escobar yang tidak lain adalah saudara laki-laki dari Pablo Escobar, gembong obat terlarang kelas kakap di Kolombia.

Copyright©phonefoldab;e

Terlepas dari masa lalu saudaranya, HP Android Escobar Fold 1 ini hadir dengan menggunakan desain unik, dimana layar smartphone itu bisa dilipat dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dipasaran.

Baca juga: 800ribuan, Smartphone Murah Ini Resmi Mendarat dengan Android 10 , Mau Beli?

Escobar Fold 1 ini dikenalkan pertama kali dengan mengusung sejumlah fitur canggih didalamnya, namun HP Android ini dijual dengan harga USD 349 atau setara dengan Rp 5.2 jutaan saja.

“Saya memiliki misi besar di mana saya akan mengalahkan Apple. Saya memotong jaringan dan retail pengecer, untuk menjual ke konsumen smartphone lipat dengan harga yang sangat murah yakni hanya USD$ 349. Anda bisa bayangkan harga smartphone lipat  di toko berharga ribuan dolar merek Samsung dan lainnya. Ini adalah tujuan saya, untuk mengalahkan Apple, dan merek lainnya dengan saya  melakukannya sendiri dengan kemampuan yang saya miliki… ”kata Roberto Escobar, dikutip dari laman TabloidPulsa.

Untuk saat ini, Escobar Fold 1 ini hanya tersedia disemua jaringan retail yang adai di AS, dan dijual secara unlocked. Dan yang menarik, kabarnya HP Android ini bakal dipasarkan keseluruh dunia, apakah mampir ke Indonesia juga? Kita tunggu saja.

Baca juga: Langsung Sikat, HP Android ROM 128GBIni Turun Harga Jadi Lebih Murah !