Empat Smartphone Vivo X21 Kantongi Sertifikasi 3C, Segera Rilis?

0
725
copyright©droidlime

Kantongi Sertifikasi 3C, Benarkan Vivo X21 Series Bakal Segera Meluncur?

Eratekno.com – Di bulan Maret 2018 ini di ketahui makin banyak smartphone yang sudah di luncurkan oleh sang vendor untuk meramaikan pasar smartphone global saat ini. Apalagi belum lama ini telah di helat Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol yang menampilkan banyak smartphone terbaru mulai dari low-end hingga high-end.

Berbicara mengenai smartphone, tentu saja kita tidak boleh melupakan vendor Vivo. Ya vendor asal Tiongkok tersebut tahun ini sepertinya tak perlu di pertanyakan lagi eksitensinya.

Setelah menggebaj CES 2018 pada Januari lalu dengan menghadirkan smartphone dengan fingerprint under display atau sensor sidik jari yang berada di bawah layar, Vivo kini di ketahui sedang mempersiapkan smartphone Vivo V9 untuk pasar India dan Indonesia.

Baca juga: Banting Harga dan Dijual Lebih Murah, Berikut Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s

Akan tetapi rupanya tak hanya Vivo V9, ada juga Vivo X21 series yang tengah di persiapkan oleh Vivo, khususnya untuk pasar China. Bahkan smartphone ini telah mengantongi sertifikasi 3C.

copyright©droidlime

Smartphone baru besutan Vivo ini akan hadir dengan empat varian yakni Vivo X21, X21 UD, X21A dan X21 UD A. di perkirakan bahwa dua varian tersebut akan membawa spesifikasi dan performa yang tinggi, sedangkan dua varian lainnya akan masuk kategori smartphone bujet. Tapi yang pasti, Vivo X21 dengan label “UD: akan mengusung sensor fingerprint under display atau di bawah layar.

Tak hanya kekinian dengan fingerprint under display, Vivo X21 ini di yakini juga akan di bekali dengan layar minim bezel guna bisa bersaing dengan smartphone baru lainnya. Mengenai jeroan, kali ini Vivo masih akan bekerjasama dengan Qualcomm sebagai pemasok chipset-nya.

Baca juga: Ini Dia Penampakan Smartphone Keren Vivo V9, Penerus V7 ?

Menurut kabar yang beredar, Vivo X21 dan X21 UD akan di tenagai Snapdragon 670 octa-core yang merupakan chipset kelas menengah dengan performa tinggi. Meski chipset itu belum resmi di kenalkan, tapi di percaya akan di perkenalkan dalam waktu dekat sebelum Qualcomm mengumumkan Snapdragon 700 series.

Nantinya Vivo X21 ini akan memiliki fitur pengisian cepat 18W mengingat chipset Snapdragon 6xx telah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge. Namun masih belum di ketahui apakah smartphone ini akan memakai poni atau tidak. Tapi melihat dari bocoran Vivo V9 yang akan punya, smartphone ini kemungkinan juga memiiki poni.

        Baca juga Disandingkan Vivo APEX, Layar iPhone X Dibuat Kelihatan Kuno