Energizer Bakal Pamerkan Smartphone dengan Baterai 16.000 mAh di MWC 2018, Beneran?

0
503
Energizer Power Max P16K Pro
copyright©droidlime

Ini Dia Spesifikasi Energizer Power Max P16K Pro, Smartphone yang Hadir dengan Baterai 16.000 mAh!

Eratekno.com – Kalian tentu sudah pernah mendengar smartphone besutan perusahaan bernama Energizer. Ya Energizer merupakan salah satu perusahaan baterai yang cukup terkenal di dunia yang telah berekspansi ke pasar smartphone.

Hal tersebut terbukti dengan peluncuran smartphone berjuluk Power Max P600s yang hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh pada bulan Januari 2018 lalu.

Akan tetapi nampaknya perusahaan baterai tersebut belum puas, bahkan kabarnya Energizer akan meluncurkan smartphone lain dengan baterai yang lebih besar di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol akhir bulan ini.

Baca juga: Setelah Galaxy S9, Giliran Samsung Galaxy S9 Duo Bakal Unjuk Gigi !

Smartphone tersebut bernama Power Max P16K Pro. Sebagai salah satu perusahaan yang mengerti tentang baterai, Energizer akan membekali smartphone barunya ini dengan baterai berkapasitas 16.000 mAh. Kapasitas ini hampir empat kali lipat lebih besar di bandingkan smartphone Energizer sebelumnya. Bahkan masih lebih besar di banding smartphone Ulefone Power 3 Max yang memiliki baterai berkapasitas 13.000 mAh.

Namun sayangnya smartphone Energizer Power Max P16K Pro tidak di lengkapi dengan chipset flagship terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845, melainkan chipset MediaTek Helio P25 yang favorit di gunakan oleh berbagai smartphone kelas menengah di tahun 2017 lalu.

Energizer Power Max P16K Pro
copyright©Shiftdelete

Dalam mengimbangi kempuan chipset tersebut, perusahaan membekali smartphone Energizer Power Max P16K Pro dengan memori Ram berkapasitas 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.

Baca juga: Tahun Depan, Apple Garap AirPods Tahan Air?

Untuk sisi layarnya sendiri smartphone ini akan memiliki layar sentuh berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 18:9. Tak sampai di situ saja, untuk sisi fotografi smartphone satu ini akan di bekali dengan dua kamera utama dengan resolusi 13 MP + 5 MP lengkap dengan mode portrait untuk menciptakan foto dengan efek bokeh.

Sementera untuk kamera depannya smartphone Energizer Power Max P16K Pro ini memiliki kamera depan berkekuatan 8 MP yang sudah cukup baik untuk kegitan foto selfie dan video call.

Kendati di lengkapi dengan baterai yang besar, Energizer menjanjikan desain smartphone Power Max P16K Pro ini tetap langsing di bawah 10 mm. nantinya smartphone ini akan di luncurkan secara resmi pada tanggal 25 Februari 2018 di MWC 2018.

  Baca juga Berikut Ini Cara Mengatasi Google Play Service di Android yang Bikin Baterai Boros!