Energizer Energy DE240S Resmi Diumumkan, Samartphone Mirip Nokia 3310 dengan Layar 2,4 Inci dan Baterai 2.000 mAh

0
668
Energizer-Energy-E240S
copyright©tabloidpulsa

Mirip Nokia 3310,  Energizer Energy DE240S Hadirkan Fitur Baterai Besar dan Kamera Depan Belakang

Eratekno.com – Pada hari Kamis, 1 Maret 2018 kemarin, Perusahaan teknologi Avenir Telcom mengumumkan fitur terarunya bertajuk Energizer Energy DE240S. Selain megumumkan fitur baterai yang cukup besar, sepertinya ponsel buatan perusahaan yang berbasis di Perancis ini menghadrikan desain yang sangat mirip dengan Nokia 3310.

Dibuat dengan desain yang super compact jika dibandingkan dengan perangkat 4G lainnya, smartphone ini hadir dengan layar TFT QVGA berukuran 2,4 inci. Terlihat layar tergolong cukup kecil jika dibandingkan dengan smartphone kekinian dengan layar lapang. Namun jika dibandingkan dengan ponsel keluaran tahun 2000-an, layar Enerfy E240S ini bisa dibilang cukup besar.

Baca juga : Menjengkelkan, Ini Nih 5 Hal yang Bikin ‘Bete’ Saat Main Gim Online

Pengguna pun bisa menikmati berbagai fungsid asar yang cerdas dengan layar yang tergolong besar ini. Penggua bisa memerikasa media sosial, steraming video online hingga membaca berita. Tak ahnay layar yang cukup lebar dikelasnya, namun operasional perangakat ini ditenagai oleh aterai berkapasitas daya cukup besar yakni 2.000 mAh.

Dengan baterai tersebut, Energizer Energy DE240S dapat bertahan hingga 14 hari dalam kondisi standby atau menyediakan hingga 15 jam waktu bicara dalam mode jaringan 2G. Pada sisi fotografi, Perangkat ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Kamera yang disematkan dalam smrtphone mungil ini juga dapat digunakan untuk merekam video 720piksel.

Energizer-Energy-E240S
copyright©tabloidpulsa

Sedangkan untuk segi hardware, Energy E240S ini dilengkapi dengan dual core Spreadtrum SC9820W. Perangkat keras tersebut akan memberikan dukungan konektivitas 4G-LTE dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps dan VoLTE (Voice ovel LTE atau 4G Voice). Cukup diektahui VoLTE sendiri merupakan inovasi jaringan yang mampu memberikan kualitas suara superior serta memungkinkan koneksi 4G/LTE aktif selama percakapan telepon berlangsung.

Baca juga : Super Tangguh dan Baterai Tahan 40 Hari, Ini Dia Spesifikasi Energizer P16K Pro

Sedangkan untuk desainnya, Energizer Energy DE240S dilengkapi dengan dukungan slot dualSIM card. Terdapat pula slot microSD untuk menambah ekspansi penyimpanan hingga mencapai 32 GB. Layaknya ponsel tahun 2000-an, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Radio FM standart dan pengguna dapat mendengarnya menggunakan headphone favorit malaui jack audio 3.5mm.

Sementara itu untuk dukungan konektivitas lainnya, pada perangkat Energizer ini juga dibekai Bluetooth 2.1, fungsi getar yakni dengan tombol pintas yang dapat disetting secara manual dan mode lampu senter. Untuk pemasarannya sendiri, Energizer rencananya akan mulai memasarkan perangkaatnya ini pada kuartal kedua tahun 2018. Pemasaraan akan dilakukan di sejumlah mitra perusahaan di seluruh dunia mulai dari Amazon, Vodafone, Softlogic dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Dianggap Mumpuni, Evercoss U50A Max Ditarget Terjual 50 Ribu Unit Dalam 2 Bulan