Energizer Max P18K Punya Kamera Selfie Pop-Up Dan Baterai Raksasa!

0
380
Copyright©Vaaju

Energizer Max P18K Segera Hadir Dengan Kemampuan Bertenaga Dan Kekinian

Eratekno.com – Belakangan ini diketahui banyak perusahaan yang tengah berlomba-lomba hendak menghadirkan perangkat baru dengan desain kamera pop-up kekinian. Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu produsen baterai perangkat elektronik, yakni Energizer, yang dikatakan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru untuk diluncurkan di ajang MWC 2019 sebagai Energizer Max P18K. Dimana Smartphone ini akan hadir dengan kemampuan bertenaga dan fitur kekinian yang mampu menarik perhatian konsumen-nya.

Baca Juga : Energizer Hadirkan Energizer Hardcase H570S, Smartphone Tahan Banting dengan Dual-Camera, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya!

Sebagaimana yang diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Energizer Max P18K ini nantinya akan hadir dengan dukungan baterai berkapasitas daya raksasa hingga 18.000 mAh yang melebihi pendahulunya dan dikatakan mampu bertahan hingga 4 hari pemutaran musik non-stop, 2 hari pemutaran video atau hingga 50 hari dalam keadaan standby. Bahkan, ponsel ini juga mendukung pengisian cepat 18W (USB Power Delivery 2.0).

Sementara itu, Energizer Max P18K ini sendiri juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci be-resolusi 1080p+ dan diperkuat oleh chipset MediaTek Helio P70 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB, bahkan bisa diperluas lagi berkat slot microSD yang disematkan.

Copyright©GSMArena

Menariknya lagi, Energizer Max P18K ini kabarnya juga akan menampilkan desain dual kamera selfie berupa pop-up kekinian yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 2 MP. Selain itu, Energizer juga melengkapi-nya dengan tiga kamera belakang be-resolusi 12 MP + 5 MP + 2 MP yang bisa digunakan untuk melakukan perekaman video 4K. Dan tak lupa perangkat ini juga akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google yang disebut sebagai Android 9 Pie dengan fitur-fitur kekinian.

Bukan hanya demikian, Energizer Max P18K ini sendiri juga akan dilengkapi oleh dukungan port USB Type-C di bagian bawah untuk pengisian daya dan headphone kabel. Perangkat ini juga diperkirakan bakal tersedia pada bulan Juni 2019 mendatang, namun untuk banderolan harga yang ditawarkan masih dirahasiakan.

Baca Juga : Energizer Siapkan Energizer Power Max P20, Ponsel dengan Baterai 4000 mAh