Energizer Power Max P18K Pop Dengan Baterai 18000mAh Mulai Dijual Seharga Rp 7 Jutaan!

0
236
Copyright©TomSher

Energizer Power Max P18K Pop Buka Pre-Order Dengan Diskon 21%

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Energizer merupakan produsen baterai yang telah memperkenalkan perangkat andalannya barunya dengan desain kamera Pop-Up dan baterai berkapasitas besar, yakni Energizer Power Max P18K Pop di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 lalu.

Baca Juga : Energizer Max P18K Punya Kamera Selfie Pop-Up Dan Baterai Raksasa!

Hadirnya perangkat ini sendiri telah menarik perhatian para konsumen, lantaran memiliki dukungan baterai berkapasitas daya hingga 18.000 mAh, sehingga tampilan fisiknya menjadi sangat tebal mirip ‘Batu Bata’. Selain kapasitas daya yang besar, perangkat ini sendiri juga hadir dengan tampilan kamera Pop-Up seperti kebanyakan Smartphone kekinian.

Setelah peluncuran-nya, kini Smartphone Energizer Power Max 18K Pop ini telah siap diluncurkan ke pasar. Sebagaimana yang diketahui dari Pemegang merk ponsel Energizer, Avenis Telecom, bahwa sang perusahaan telah membuka sesi pre-order untuk perangkatnya tersebut melalui situs penggalangan dana (crowdfunding) Indiego.

Copyright©Lowyat

Menurut situs penjualannya, perangkat dengan baterai jumbo ini telah menawarkan harga normal senilai USD 699 atau setara dengan Rp 9,8 juta. Namun, untuk 200 pemesanan pertama melalui situs Indiego ini akan mendapatkan diskon hingga 21%, sehingga harganya menjadi USD 549 atau setara dengan Rp 7,8 juta, dan setelah itu, harga akan menjadi USD 599 (Rp 8,5 juta) pemesanan via Indiego.

Untuk sesi pre-order yang dibuka ini sendiri akan berlangsung selama 41 hari dan menargetkan total fixed goal sebesar USD 1,2 juta, jadi jika jumlah tersebut tidak terpenuhi dalam jangka waktu yang ditentukan, maka uang pemesan akan dikembalikan kepada konsumen. Sementara untuk jadwal pengkapalan perangkat ini akan dilakukan pada bulan Oktober 2019.

Selain baterai jumbo dan desain kamera pop-up, Energizer Power Mav 18K Pop ini juga disenjatai oleh MediaTek Helio P70 yang dikombinasikan bersama RAM cukup besar, yakni 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bagaimana, tertarik untuk ikut memesan perangkat Energizer yang mirip ‘Batu Bata’ tersebut tidak?

Baca Juga : Energizer Siapkan Energizer Power Max P20, Ponsel dengan Baterai 4000 mAh