Energizer Power Max P490, Smartphone Android Go dengan Empat Kamera

0
1803
Energizer Power Maz P490
copyright©Gizmochina

Berikut Ini Spesifikasi Energizer Power Max P490, Smartphone Android Go Pertama dengan Empat Kamera dan Layar 18:9!

Eratekno.com – Avenir Telecom yang merupakan perusahaan di balik smartphone dengan merek Energizer nampaknya kini tengah gencar memperkenalkan berbagai macam perangkat Android andalan mereka yang siap menyasar pengguna di berbagai kalangan mulai dari entry-level hingga high-end.

Berbeda dengan sebelumnya, perusahaan smartphone yang berbasis di Prancis ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Energizer Power Max P490 yang akan menjadi smartphone Android Go pertama dari vendor tersebut.

Tak main-main smartphone Android Go pertama dari Energizer ini akan di tenaga oleh baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Menurut kabar yang beredar perangkat Android Go ini akan di bekali dengan prosesor MediaTek MT6580M quad core 1,3 GHz yang di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB.

Energizer-Power-Max-P490
copyright©Gizmochina

Baca juga: Energizer Energy DE240S Resmi Diumumkan, Samartphone Mirip Nokia 3310 dengan Layar 2,4 Inci dan Baterai 2.000 mAh

Namun sayangnya, koneks jaringannya hanya akan di bekali oleh 3G serta WiFi. Meski masuk dalam kelompok smartphone kelas bawah, akan tetapi smartphone Energizer Power Max P490 ini sudah mengusung layar seluas 4.99 inci dengan aspek rasio 18:9 yang memang tengah menjadi tren smartphone saat ini dengan resolusi FWGA.

Sayangnya tidak di sebutkan berapa persisnya resolusi dari layar yang akan di adopsi smartphone tersebut.

Untuk sisi kamera yang di tawarkan juga tak kalah mencengangkan yakni dengan di bekali dua buah kamera belakang berukuran 8 MP dan 0.3 MP serta dua buah kamera depan dengan resolusi 5 MP dan 0.3 MP.

Baca juga: Super Tangguh dan Baterai Tahan 40 Hari, Ini Dia Spesifikasi Energizer P16K Pro

Kedua sisi kameranya juga telah di temani dengan lampu kilat LED untuk bantuan penerangan. Smartphone ini juga hadir dengan slot dual SIM serta di lengkapi oleh sensor sidik jari di bekalang.

Smartphone terbaru besuran Energizer yakni Energizer Power Max P490 ini akan mulai di lepas ke pasaran di Kuartal II 2018 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga yang akan di banderol untuk smartphone yang berjalan Android Go tersebut.

Untuk itu kita tunggu saja informasi berikutnya dari pihak vendor tersebut.

  Baca juga Energizer Bakal Pamerkan Smartphone dengan Baterai 16.000 mAh di MWC 2018, Beneran?