Facebook Larang Keras Pemain Ikutan Mobile Legends World Championship M1, Kenapa?

0
811
Copyright©One Esports

Facebook Sangsi Tegas Kreator Konten Ikut Mobile Legends World Championship M1

Eratekno.comMobile Legends merupakan sebuah game bergenre MOBA yang sangat populer, khususnya dikawasan Asia Tenggara. Dimana game yang rilis pertama kali pada tahun 2016 lalu ini telah didownload lebih dari 100 juta kali hingga saat ini.

Maka dari itu, berkat kesuksesannya tersebut tidak mengherankan jika Mobile Legends menggelar ajang esports dunia mereka sendiri yang mereka namakan World Championship M1.

Baca juga: Bakal Muncul Squad Baru Didalam Game Mobile Legends, Ini Buktinya!

Namun dari laporan MMOCUlture menyebutkan, jika ternyata Facebook Gaming bakal berikan ancaman keras kepada pada Facebook Gaming Creator yang ikutan ajang Mobile Legends World Championship tersebut yang diadakan di Malaysia.

Copyright©One Esports

Hal ini dikarenakan, ajang Mobile Legends World Championship ini merupakan acara besar yang digagas oleh Youtube Gaming, yang tidak lain merupakan pesaing ketat dari Facebook Gaming.

Baca juga: Cara Bagikan Status WhatsApp ke Facebook, Sudah Coba?

Nah setelah melakukan diskusi akhirnya resmi diumumkan, jika Facebook memberikan ancaman keras kepada para creator gaming mereka untuk ikutan dalam ajang besar dari game Mobile Legends tersebut.

Seperti dikutip dari laman Gamebrott, kika pihak Facebook bakal memberikan konsekuensi tegas jika mereka tetap memaksakan diri ikutan ajang Mobile Legends World Championship ini.

Hal ini cukup mengesankan ya, dimana Facebook berani mengambil langkah agresive kepada para creatornya. Sebenarnya pihak Facebook tidak perlu melakukan hal ini, dimana sebaiknya mereka bisa melihat potensi yang  ada dengan creator mereka datang dalam ajang tersebut.

Nah jadi bagaimana menurut kalian soal langkah yang diambil oleh Facebook mengenai larangan para creator mereka mengikuti Mobile Legends World Championship (M1) ini. Sudah tepatkah?

Baca juga: OP Parah ! 5 Hero Mobile Legends Andalan Pro Player Ini  Wajib Banget Kamu Punya