Facebook Resmi Gulirkan Messenger Untuk PC, Udah Coba?

142
Copyright©Bluestacks

Facebook Messenger Untuk PC Tersedia di Windows dan Mac

Eratekno.com – Meski tidak sepopuler dulu, Facebook selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para penggunanya. Di tengah ramainya aplikasi Instagram, TikTok dan masih banyak yang lain, FB justru merilis Facebook Messenger versi desktop.

Sebelum aplikasi ini bukanlah aplikasi baru. Dan akhirnya Facebook Messenger versi desktop (standalone) merilis pada perangkat Windows dan Mac.

Baca juga: Berbahaya, Diam-diam Aplikasi Kerja ini Kirim Data Pengguna Ke Facebook!

Dengan begitu maka pengguna akan merasa sangat dipermudah saat menerima pesan atau panggilan video. Untuk meningkatkan kenyamanan, Facebook juga melengkapinya dengan fitur dark mode untuk membuat tampilan menjadi gelap.

Copyright©Bluestacks

Selain itu fitur dark mode ini juga menjadi fitur yang baru diperkenalkan pada Facebook desktop. Sebenarnya keberadaan Facebook Messenger desktop ini sudah lama. Dimana aplikasi tersebut mulai di garap tahun 2016. Satu tahun kemudian yakni pada 2017, FB berhasil meluncurkan aplikasi desktop untuk memudahkan kegiatan para workplace.

Sampai satu tahun kemudian Facebook belum juga merilis Messenger versi desktop. Dan kini akhirnya FB merilis Messenger versi desktop. Dengan adsnya ini pastinya para pengguna FB merasa terbantu, mereka dapat berkomunikasi dengan leluasa bersama teman-temannya.

Baca juga: 3 Hal Terlarang di Facebook yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan!

Terlebih lagi saat ini wabah virus Corona juga belum hilang, sehingga banyak sekali masyarakat yang melakukan aktivitas dari rumah. Dengan adanya Facebook Messenger versi desktop ini, menjadi salah satu alat yang berguna untuk menjaga komunikasi dengan keluarga, teman dan seseorang yang lokasinya jauh.

Terlebih lagi saat ini Facebook Messenger versi desktop juga sudah menambahkan beberapa kumpulan layanan digital konfederasi video seperti Zoom.

Jadi untuk kalian yang ingin mencicipi keseruan berkomunikasi dengan Facebook Messenger versi desktop ini, kalian bisa mendownloadnya di Microsoft Store dan Mac App Store.

Baca juga: Pengguna Facebook Indonesia Ada Kabar Gembira Nih, Yuk Cek Disini !