Fakta PUBG Mobile Lite yang Bikin Banyak Gamer Tertarik, Yakin Ga Mau Pindah?

0
670
Copyright©befren

PUBG Mobile Dengan PUBGM Lite Memiliki Sejumlah Perbedaan

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Tencent selaku developer game PUBG Mobile telah resmi meluncurkan versi ringan dari game miliknya tersebut ke sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia.

Kedatangan PUBG Mobile Lite ini sebagai jawaban dari Tencent mengenai banyakya keluhan dari para gamer, dimana mereka kesulitan bermain game PUBGM reguler di smartphone murah mereka. Hal ini karena banyak sekali kendala, mulai dari ngelag, grafis yang buruk, dan lain sebagainya.

Baca juga: Ini Dia 5 Tempat Tersembunyi Terbaru di Map PUBG Mobile, Sudah Coba?

Untuk itu, dengan kehadiran versi ringan dari PUBG Mobile ini memungkinkan banyak para gamer yang ikut keseruan bermain game battleroyale tersebut, sekalipun smartphone yang dimilikinya memiliki spesifikasi rendah.

Copyright©befren

Sebagi versi ringan, tentu Tencent membedakan konten didalamnya dengan PUBG Mobile versi reguler, dan berikut ini kita ingin bagikan sejumlah fakta PUBGM Lite yang bisa bikin orang kepincut untuk memainkannya.

Baca juga: Auto Chicken Dinner, Begini Tips Cerdas Mengontrol Recoil dalam Game PUBG Mobile !

Fakta pertama terletak pada bagian kontrol, dimana PUBGM Lite ini secara gameplay sama dengan PUBG Mobile versi reguler, namun untuk urusan kontrolnya mirip sekali dengan versi PUBG PC.

Jadi bagi kalian yang sebelumnya belum pernah main PUBG versi PC, mungkin bakal sedikit kesulitan nantinya. Pasalnya berbeda dengan PUBG Mobile dimana tidak semua hal bisa kalian lakukan dengan satu ketukan saja.

Dalam PUBG Mobile Lite ini melibatkan banyak kontrol, jadi untuk bisa mengatasi hal tersebut, maka kalian harus mengatur setiap tombol yang ada guna memudahkan kalian pada saat melakukan pertempuran nantinya.

Lalu untuk segi senjata, dimana hampir semua senjata yang ada didalam game ini berbeda dengan PUBG Mobile, maka dari itu hal inilah yang menjadikan alasan kenapa PUBGM lebih mudah dibandingkan dengan PUBG Lite.

Didalam PUBGM Lite, senjata seperi Kar98 ataupun AWM ini bisa dikatakan memiliki peluru yang gila, jadi sangat penting buat kalian untuk membidik lawan sebelum menembak. Yang menarik, didalam PUBGM Lite ini tidak akan sesulit yang kalian dalam PUBG Mobile. Selain dua hal diatas, selebihnya kedua game ini memiliki permainan yang sama.

Baca juga: Kriteria Smartphone Untuk Bisa Digunakan Main PUBG Mobile Lite