Fakta Redmi Note 9 Pro Max Ini Bikin Mikir 2 Kali Untuk Beli, Canggih Sih Tapi…

0
1345
Copyright©Oketekno

Kekurangan Redmi Note 9 Pro Max Yang Patut Kamu tahu !

Eratekno.comBeberapa waktu lalu diketahui Xiaomi melalui anak usahanya yakni Redmi telah resmi memperkenalkan Redmi Note 9 Pro dan  Redmi Note 9 Pro Max di India. HP Android terbaru ini datang dengan berbagai spesifikasi yang menarik, mulai dari segi fotografi, dapur pacu hingga baterai jumbo yang disematkan.

Namun sayangnya dibalik semua kelebihan yang dimiliki oleh Redmi Note 9 Pro Max, ternyata smartphone ini masih menyimpan sejumlah kekurangan yang malah bikin kamu mikir dua kali untuk membelinya.

Copyright©India Today

Kamera Utama Sama dengan Redmi Note 8 Pro

Kekurangan yang paling mencolok adalah soal kamera belakang milik Redmi Note 9 Pro Max yang sama sekali tidak mengalami peningkatan dari pendahulunya Redmi Note 8 Pro.

Baca juga : Beli HP Android Ini Sekarang Diantar Ke Rumah dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah !

HP Android ini masih menggunakan konfigurasi yang sama dengan Note 8 Pro dengan kamera utama 64MP. Satu yang mengalami peningkatan hanyalah kamera selfie yang berubah dari 20MP ke 32MP.

Kamera Makro Yang Terbatas

Copyright©Jalantikus

Yang sangat di sayangkan Redmi masih menggunakan kamera makro 5MP yang kegunaannya sangat terbatas. Redmi seharusnya memilih untuk memakai kamera telephoto yang jauh lebih berguna jika dibandingkan dengan kamera makro atau depth sensor yang hanya berguna untuk efek bokeh.

Masih Pakai Layar 60Hz

Saat ini layar refresh rate tinggi dianggap sebagai salah satu teknologi yang akan banyak digunakan HP Android tahun 2020 ini. Sayangnya Redmi Note 9 Pro Max dalam hal ini harus rela kalah dengan Realme 6 Series yang sudah memakai layar 90Hz.

Copyright©lowyatnet

Baca juga : HP Android Saingan Galaxy S20 Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Layar dengan refresh rate tinggi sudah menjadi fitur wajib bagi smartphone gaming dan dengan ini menjadikan Note 9 Pro Max sedikit mengecewakan.

Itulah tadi beberapa kekurangan Redmi Note 9 Pro Max yang perlu kamu tahu sehingga bisa jadi pertimbangan sebelum memutuskan membelinya.

Sebagai informasi, harga Redmi Note 9 Pro Max beragam tergantung konfigurasi memorinya. Untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB dibanderol Rp 14.999 rupee (Rp3juta), lalu versi RAM 6GB dan ROM 128GB dibanderol 14.999 rupee (Rp3,4juta) dan RAM 8GB dan memori intenal 128GB dijual seharga 14.999 rupee (Rp3,8juta).

Baca juga : Gegara Corona, Deretan HP Android Ini Batal Rilis, Ada Yang Kamu Tunggu?