Fans Mobile Legends Bikin Hero Mirip Sasuke OP Parah, Seperti Apa?

0
4278
Copyright©istimewa

Fans Mobile Legends Bikin Hero OP di Role Mage/Support

Eratekno.com – Kesuksesan yang diraih oleh game besutan Moonton yakni Mobile Legends, memang begitu membekas dihati para penggemarnya, dimana mereka bahkan tak segan memberikan masukan pada Moonton agar game miliknya tersebut bisa lebih baik lagi.

Beberapa waktu lalu, ada kabar yang menyebutkan ada sebuah fans yang menciptakan hero Mobile Legends yang super duper OP, skin dari Layla yang dicustom dengan penampilan Naruto.

Baca juga: Ngeselin Banget, Berikut Alasan Kenapa Player Mobile Legends Sering AFK

Dan yang paling baru kali ini, ada lagi fans setia Mobile Legends yaang menciptakan karakter hero baru yang menyerupai toko anime Sasuka di serial Naruto Shippuden. Nah hero baru karya penggemar ini pun diupload oleh seorang Youtuber ternama, Blue Panda, yang kerap kali memberikan bocoran tentang Mobile Legends.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Hero baru Mobile Legends ini diberikan nama sebagai Kristof, dimana ia masuk kedalam role Mage/Support yang memiliki tampilan khas dari Sasuke dengan pakaiaan berwarna hitam. Pada video yang diposting oleh Blue Panda, hero Kristof ini memiliki spesialis Regen/Crowd Control.

Baca juga: Daftar Game Android FPS Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet!

Tidak tanggung-tanggung, bahkan fans Mobile Legends tersebut juga melengkapi hero miliknya dengan skill dan lore. Dan jika nantinya hero baru ini bakal dirilis oleh Moonton, tentu bakal sangat OP dan mengganggu kehadirannya.

Bagaimana tidak, skill 1 dari hero Mobile Legends ini mamp menghasilkan true damage, skill teleport yang bisa digunakan untuk kabur,  dan beberapa skil dari serangannya berupa magic damage mampu melakukan regen HP untuknya.

Dengan banyaknya para fans Mobile Legends yang menciptakan kreasi hero barunya, tentu menunjukkan jika para fans ini begitu kreatif dan berinovasi demi kemajuan game kesayangannya tersebut. Bagaimana denganmu? Apakah punya hero Mobile Legends kreasi sendiri juga?

Baca juga: Sambut Imlek Tahun 2019, Mobile Legends Punya Kejutan Keren Buat Pemainnya!