Fantastis, PUBG Mobile Lite Tembus 10 Juta Kali Unduhan Dalam 3 hari!

0
210
Copyright©PUBG

PUBG Mobile Lite Kalahkan Mobile Legends di Play Store

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Tencent selaku developer PUBG Mobile telah meluncurkan versi ringan dari game miliknya tersebut. Dimana game ini memiliki nama PUBG Mobile Lite yang kini sudah bisa dinikmati oleh para gamer di indonesia.

Sesuai namanya, PUBG Mobile Lite ini memang dirilis guna memenuhi kebutuhan para game yang ingin sekali main game PUBG Mobile namun terkendala dengan smartphone kentang miliknya.

Baca juga: Fakta PUBG Mobile Lite yang Bikin Banyak Gamer Tertarik, Yakin Ga Mau Pindah?

Seperti kita tahu, Game PUBG Mobile ini memang cukup berat dimainkan, hal ini tidak terlepas dari segi grafis maupun gameplay yang dihadirkan oleh Tencent kedalam game dengan genre Battleroyale tersebut.

Copyright©Istimewa

PUBG Mobile Lite ini bisa dimainkan pada smartphone kentang yang memiliki kapasitas RAM dibawah 2 GB, sehingga tidak heran jika antusiasme dari para gamer pun semakin meningkat untuk memainkan game tersebut.

Baca juga: Item Rahasia Grock di Mobile Legends Agar Kebal Dari Serangan Turret!

Hal ini dibuktikan dengan data yang ada, dimana terhitung sejak pertama kali dirilis yakni 3 hari yang lalu, game PUBG Mobile Lite ini telah mendapakan jumlah downlaod sebesar 10 juta kali di dalam Play Store. Data ini pun langsung membuat peringkat dari game ini berada di posisi teratas aplikasi paling populer.

“PUBG Mobile Lite menarik perhatian (pengguna) dengan meraih posisi nomor 1 di Google Play Store dalam tiga hari pertama setelah peluncuran,” ujar pihak Tencent, dikutip dari laman KompasTekno.

Berdasarkan pantauan dari tim Eratekno di Play Store, terlihat jika game PUBG Mobile Lite ini berada diperingkat pertama. Lalu di susul oleh Mobile Legends diperingkat 2, dan Garena Free Fire di peringkat 3.

Namun perlu kami ingatkan ya, jika PUBG Mobile Lite ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan PUBG Mobile versi originalnya. Mulai dari gameplay, maupun ukuran map semua dibikin minimalis agar nantinya bisa berjalan lancar.

Baca juga: Anti Ngelag! Deretan HP Android Sejutaan Ini Lancar Buat Main PUBG Mobile !