Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy S10+ Versi ROM 1 TB!

0
2345
Copyright©notebookcheck

Samsung Galaxy S10+ Rilis Pekan Depan

Eratekno.com – Belum puas menggoda dengan informasi menarik seputar Samsung Galaxy M10, M20 dan M30  baru-baru ini Samsung kembali mengumumkan perihal perangkat terbarunya. Bukan dari keluarga Galaxy M, smartphone terbarunya kali ini datang dari keluarga Galaxy S.

Kemunculan Samsung Galaxy S10+ sempat menuai kehebohan lantaran ponsel android tersebut hadir dengan ROM sebesar 1 TB. Rencananya, pihak dari Samsung baru akan mempromosikan Galaxy S10+ ini pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Keren Abis, Wujud Ponsel Flagship ‘Murah’ Samsung Galaxy S10e Berwarna Kuning!

Disamping itu, ada juga kabar lain yang mengatakan jika perangkat itu akan mulai hadir di pasar global pada awal bulan Maret 2019. Dilansir dari salah satu laman pre-order Filipina, jika varian Samsung Galaxy S10 ini terdiri atas tiga jenis yaitu Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy S10+ dan yang terakhir adalah Galaxy S10e.

Copyright©notebookcheck

Ketiga versi anyar dari Galaxy S tersebut kabarnya akan hadir bebarengan pada tanggal 8 Maret 2019. Menariknya, dari ketiga versi tadi pesona Samsung Galaxy S10+ yang nampak sangat mencolok lantaran desain yang di usung tidak pasaran.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Tidak hanya itu situs pre-order Filipina tersebut juga sempat mengungkapkan jika Samsung Galaxy S10+ ini merupakan jenis perangkat Limited Edition. Hadir dengan desain yang menawan ditambah dengan memori internal berukuran jumbo 1 TB dan RAM 12 GB menjadikan smartphone ini seri termahal dari versi Galaxy S10.

Mengenai soal harga , rupanya harga jual 1 unit Samsung Galaxy S10+ setara dengan harga sepeda motor baru lho. Tak main-main, Samsung membandrol smartphone terbarunya ini dengan harga sebesar USD$ 1500 atau setara dengan Rp. 22,5 jutaan.

Sementara untuk versi Samsung Galaxy S10 yang lain, dijual dengan harga yang sedikit dibawahnya. Masing-masing dibandrol sebesar  USD$ 1.000 atau sekitar Rp. 15 jutaan, USD$ 900 sekitar Rp. 13,5 jutaan dan yang terakhir adalah USD$ 750 atau setara dengan Rp. 11,5 jutaan.

Apakah anda berminat untuk memiliki Samsung Galaxy S10+ ini? Jika iya, sebaiknya anda harus gerak cepat karena persediaan flagship ini sangatlah terbatas.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy M20 (3GB) Cukup Terjangkau di Indonesia!